Real Madrid

Pemain Madrid Angkat Zidane, Bale Hanya Lipat Tangan-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Ada pemandangan tak biasa dalam perayaan juara La Liga Real MadridGareth Bale hanya melipat tangan ketika pemain lain mengangkat-angkat pelatih Zinedine Zidane.

Madrid memastikan diri sebagai juara usai mengalahkan Villarreal 2-1 pada lanjutan La Liga di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7) dini hari.

Seluruh anggota klub Madrid larut dalam sukacita selepas pertandingan. Namun, Bale tampak setengah hati dan hanya nimbrung di barisan paling belakang.

Maklum, Bale memang memiliki masalah pelik karena lebih banyak duduk di bangku cadangan Madrid musim ini. Ia seringkali berulah untuk mengkritik keputusan Zidane.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Pada beberapa laga terakhir, Bale menjadi sorotan setelah melakukan gestur konyol di bench. Salah satunya saat menutup mata dengan masker dan pura-pura tertidur.

Ketika Madrid resmi mengunci gelar juara Liga Spanyol, Bale tampak kikuk dalam perayaan. Ia tak banyak terlibat dan hanya tersenyum di barisan belakang.

Bale juga kedapatan hanya melipat tangan ketika para pemain mengangkat-angkat Zidane ke udara. Aksi ini biasanya dilakukan pemain untuk menghormati pelatih yang ikut andil mengantar juara.

Sialnya, momen Bale melipat tangan tertangkap kamera dan tersebar di media sosial. Bale lagi-lagi menjadi sorotan dan bahan olok-olok para netizen.

Prestasi Bale yang pernah mencetak gol krusial di Liga Champions seakan luntur karena ulah-ulah konyol sang pemain yang memang berniat hengkang dari Madrid.

(jun)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga