Hasil Liga Inggris: MU Kalahkan Man City di Derby Manchester

Pemain MU: Batalkan Saja Liga Inggris-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Pemain Manchester United, Luke Shaw, merasa pembatalan Liga Inggris musim ini akibat pandemi virus corona akan jadi sebuah langkah yang tepat.

Liverpool sebenarnya tinggal selangkah lagi jadi juara Liga Inggris. Namun, keinginan The Reds mengakhiri penantian gelar selama 30 tahun terkendala akibat pandemi virus corona.

Wabah Covid-19 membuat kompetisi Premier League ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan.



“Batalkan dan mulai lagi. Jika kita tidak bisa melanjutkan maka kompetisi harus dibatalkan,” ujar Shaw dalam acara Combat Corona Twitch FIFA seperti dilansir Express.
Pemain MU: Batalkan Saja Liga Inggris

Dalam beberapa waktu terakhir muncul wacana Liga Inggris akan kembali dilanjutkan pada Juni mendatang. Seluruh pertandingan direncanakan berlangsung tanpa penonton.

Wacana ini tidak mendapat sambutan positif dari Shaw. Pemain asal Inggris itu menilai tetap menggelar pertandingan tanpa penonton bukan pilihan yang bijak.

Pemain MU: Batalkan Saja Liga Inggris

“Keberadaan fan sangat penting. Anda menyadarinya lebih lagi [sekarang]. Jika Anda tidak punya fan, dan Anda tidak bermain di depan fan, rasanya bukan sesuatu yang benar,” kata Shaw.
“Khususnya saat pertandingan, fan begitu luar biasa dan selalu menolong tim. Baik itu di laga kandang maupun tandang, fan kami selalu brilian dan saya merasa mereka selalu ada di sana bersama kami.”

MU sendiri sudah tidak memiliki peluang untuk meraih gelar musim ini. The Red Devils menempati posisi kelima klasemen dan terpaut 37 poin dari Liverpool yang kokoh di puncak klasemen hingga pekan ke-29.

[Gambas:Video CNN]

(jal/ptr)





berita olahraga