Pengakuan Pemain Positif Corona Hingga Saran Mike Tyson-Spekta Sports

Mike Tyson Beri Semangat Legenda Tinju yang Sakit

Jakarta, CNN Indonesia — Pengakuan pemain sepak bola perihal penderitaan penyakit COVID-19 menjadi berita populer dalam 24 jam terakhir di kanal olahraga CNNIndonesia.com selain juga saran Mike Tyson kepada petinju untuk sering-sering berhadapan dengan petarung UFC.

Pemain Elche, Jonathas de Jesus yang merupakan salah satu pesepak bola yang dinyatakan positif virus corona, mencurahkan segala keluh kesah mengenai kondisi tubuh ketika terinfeksi COVID-19.

Sementara Tyson menyarankan agar atlet-atlet tinju dan petarung-petarung MMA lebih sering berduel karena bisa menampilkan pertarungan yang menarik.



1. Pengakuan Pemain Positif Corona: Virus Ini Sakit Luar Biasa

Jonathas menceritakan penderitaan ketika mengalami gejala virus corona hingga kemudian dinyatakan positif. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu mengaku sangat menderita di hari-hari awal hingga merasa hampir pingsan.

“Saya tidak bisa latihan. Badan saya sangat lemah, terutama di tiga hari pertama, saya sangat menderita. Saya bahkan tidak punya kekuatan untuk bergerak. Ketika saya ingin mandi, saya hampir pingsan di kamar mandi. Saya merasakan sakit yang luar biasa, tidak pernah saya rasakan sebelumnya. Virus ini bukan lelucon,” ucap Jonathas.

Pengakuan Pemain Positif Corona Hingga Saran Mike Tyson

Mantan pemain Real Sociedad itu kemudian memastikan kondisi tubuhnya terus membaik. Jonathas jika meminta kepada masyarakat Brasil untuk tidak meremehkan virus corona.

2. Praveen Jordan: Saya Ingin Juara Olimpiade

Dalam wawancara dengan CNNIndonesia.com, Praveen Jordan mengisahkan beragam cerita perjalanan sebelum merengkuh gelar All England 2020, termasuk ketika nyaris kalah dari Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping serta pertandingan melawan ganda campuran Inggris.

Pengakuan Pemain Positif Corona Hingga Saran Mike TysonPraveen Jordan berduet bersama Melati Daeva Oktavianti. (Dok. PBSI)

Setelah meraih gelar All England untuk kali kedua, Praveen berambisi meraih emas Olimpiade bersama Melati Daeva Oktavianti.

3. Mike Tyson: Petinju Harus Sering Duel Lawan Atlet UFC

Tyson ingin melihat lebih banyak petinju dan atlet Mixed Martial Arts (MMA) terlibat dalam pertarungan pada masa yang akan datang.

Pengakuan Pemain Positif Corona Hingga Saran Mike Tyson

Mantan juara tinju kelas berat yang menggemari MMA itu menganggap duel dua petarung dari dua cabang olahraga itu bakal menjadi tontonan seru.

“Saya rasa ini merupakan hal yang luar biasa. Saya menyukainya. Seharusnya hal ini lebih sering dilakukan.” (nva)





berita olahraga