Manajer Khabib: McGregor Takut Lawan Gaethje

Peringkat McGregor Terus Turun di UFC-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Bintang UFC, Conor McGregor, terus mengalami penurunan peringkat dalam kategori ranking pound for pound seiring lamanya ia absen dari octagon.

McGregor kini berada di posisi 14 daftar peringkat pound for pound UFC. Ia turun dua peringkat dari pengumuman ranking sebelumnya.

Ia sudah berada di dua posisi terbawah dari daftar peringkat pound for pound UFC.

Posisi pertama kategori pound for pound UFC ditempati oleh juara dunia UFC kelas light heavyweight, Jon Jones. Sementara itu posisi kedua diisi oleh Khabib Nurmagomedov.

Conor McGregor terakhir kali tampil di Oktagon saat kalah dari Khabib Nurmagomedov.Conor McGregor terakhir kali tampil di Oktagon saat kalah dari Khabib Nurmagomedov. (AP Photo/John Locher)

Henry Cejudo yang jadi juara dunia kelas bantam ada di posisi ketiga.

Sementara itu di daftar peringkat kelas ringan, McGregor masih ada di posisi ketiga di bawah Tony Ferguson dan Dustin Poirier.
[Gambas:Video CNN]
McGregor sudah menekankan bahwa ia akan kembali ke UFC pada awal 2020. Namun sejauh ini belum ada kepastian lawan yang bakal dihadapi. Terakhir kali McGregor bertarung adalah saat ia kalah dari Khabib pada tahun 2018.

Sejumlah nama sempat dikaitkan dengan McGregor. Namun petarung asal Irlandia itu berharap bisa langsung berjumpa Khabib dalam rematch.

Khabib sendiri tidak berminat untuk meladeni rematch lawan McGregor meski Khabib mengaku sempat mendapat saran rematch lawan McGregor bakal mendapatkan banyak keuntungan dari segi finansial. (ptr/sry)





berita olahraga