Persebaya dan Inter Kalah hingga Pacquiao vs McGregor-Spekta Sports

Persebaya dan Inter Kalah hingga Pacquiao vs McGregor

Jakarta, CNN Indonesia — Kekalahan Persebaya Surabaya dan Inter Milan serta wacana pertarungan Manny Pacquiao vs Conor McGregor jadi yang terpopuler di kanal olahraga selama 24 jam terakhir.

Berikut ulasan tiga berita paling banyak menarik perhatian di kanal Olahraga CNNIndonesia.com:

1. Persebaya Kalah

Persebaya Surabaya secara mengejutkan kalah 0-1 dari Bhayangkara FC pada laga kedua Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Bangkalan, Madura, Rabu (12/2).

Gol tunggal Bhayangkara dicetak Dendy Sulistyawan di menit ke-71. Gol tersebut tercipta setelah Dendy mengecoh pemain belakang Persebaya sebelum melepaskan tembakan yang berbuah gol.

[Gambas:Video CNN]
Kekalahan ini membuat Persebaya turun ke peringkat ketiga klasemen sementara Grup A Piala Gubernur Jatim. Sementara posisi Bhayangkara dan Madura United masing-masing berada di posisi pertama dan kedua dengan koleksi empat poin.

2. Inter Dikalahkan Napoli

Inter Milan takluk 0-1 saat menjamu Napoli pada leg pertama semifinal Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (13/2) dini hari WIB.

Persebaya dan Inter Kalah Hingga Pacquiao vs McGregor

Satu-satunya gol I Partenopei dicetak Fabian Ruiz pada menit ke-55 assist dari Giovanni Di Lorenzo. I Nerazzurri sebenarnya mendominasi laga tapi Napoli lebih efektif di laga ini.

3. Pacquiao vs McGregor Bisa Terwujud

Pertarungan Manny Pacquiao vs Conor McGregor bisa terwujud. Pihak Pacquiao disebut telah meneken kontrak dengan manajemen McGregor.

Pacquiao melontarkan pernyataan usai tanda tangan kontrak dengan manajemen McGregor.

“Saya bangga berpartner dengan Paradigm Sports Management dan sangat bersemangat atas kesempatan yang ditawarkan Audie Attar dan PSM. Ingatlah selalu tetap berpikir positif.

Soal detail rencana pertarungan Pacquiao vs McGregor belum diketahui dengan jelas apakah akan dilakukan di arena tinju atau di duel mixed martial art (MMA). (jun/jal)





berita olahraga