Persib Ditantang Persiraja Jelang Liga 1 2020

Persib Ditantang Persiraja Jelang Liga 1 2020-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Persib Bandung ditantang Persiraja Banda Aceh pada laga uji coba jelang kompetisi resmi Liga 1 2020.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, mengatakan sudah melakukan komunikasi dengan manajemen Persib. Dalam laga uji coba itu, Laskar Rencong juga akan mengundang PSMS Medan.

Semula, manajemen Persib lebih dulu mengundang Persiraja bermain di Bandung. Tetapi, pihaknya menolak tawaran tersebut dan meminta Persib yang datang ke Banda Aceh.

“Persib sudah melakukan komunikasi dengan kita, kita diundang ke Persib, tetapi saya balik undang Persib ke sini (Aceh). Persib akan jawab satu, dua hari ini,” kata Dek Gam, saat dikonfirmasi, Selasa (4/2).

[Gambas:Video CNN]

Manajemen Persiraja berjanji untuk menanggung akomodasi dan penginapan tim Maung Bandung di Aceh. Laga uji coba tersebut diyakini bakal menarik warga Aceh hadir ke stadion.

“Kalau kami biayai mereka untuk datang ke sini, uji coba tersebut akan diambil tiket ala kadarnya, saya yakin lawan Persib 15 ribu sampai 20 ribu orang pasti hadir karena ingin lihat Persib lawan Persiraja,” ucapnya.

Persib Ditantang Persiraja Jelang Liga 1 2020

Laga uji coba melawan Persib rencananya akan digelar di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya. Sementara partai melawan PSMS Medan akan dihelat di Stadion H Dimurthala, Lampineung.
“Mungkin dengan PSMS Medan saya jadwalkan 16 Februari, tetapi mereka pada prinsipnya 60 persen setuju. Tinggal memastikan jadwalnya di tanggal 16 atau 18 Februari,” kata Dek Gam.

Laga uji coba itu nantinya sekaligus untuk memantau kualitas pemain asing Persiraja, seperti Bruno Dybal, Adam Mitter, dan Vanderley. (jun/jun)





berita olahraga