Persiraja Rekrut Dua Pemain Bali United

Persiraja Rekrut Dua Pemain Bali United-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Mantan Pemain Bali United, Miftahul Hamdi berlabuh ke klub kampung halamannya, Persiraja Banda Aceh. Miftahul bergabung dengan Persiraja sebagai pemain pinjaman dari Serdadu Tridatu.

Di Bali United, Miftahul masih memiliki sisa kontrak selama satu tahun. Namun manajemen Persiraja sudah berbicara dengan Bali United tentang perekrutan ini dan peluang mempermanenkan Miftahul.

Selain Miftahul, klub berjuluk Laskar Rencong tersebut juga mendatangkan pemain Bali United lainnya, kiper Muhammad Dicky Indrayana.

“Kontrak dia [Miftahul] setahun lagi, tapi sudah kami bereskan, statusnya kami pinjam tapi [akan] permanen untuk kami. Saya sudah bicarakan ini, dan manajemen Bali United sepakat,” kata Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam saat konfrensi pers Senin (06/01).

Di Liga 1 2020 manajemen Persiraja memiliki keinginan kuat merekrut pemain berdarah Aceh. Sebelum meresmikan Miftahul dan Dicky, Persiraja berkomunikasi dengan beberapa pemain asal Aceh yang bermain di Liga 1 2019, salah satunya mantan kiper Persebaya Surabaya, Miswar Saputra.

Tetapi, Persiraja gagal mendapatkan Miswar, karena nilai kontrak yang diminta cukup tinggi. Persiraja langsung mengganti Miswar dengan Dicky Indrayana.

“Persiraja belum mampu mengontrak dia [Miswar]. Kami mau, tapi harganya tidak sesuai dengan bujet kami,” ucap Nazaruddin.

Sejauh ini Persiraja sudah merekrut empat emain baru. Keempat pemain tersebut: Miftahul Hamdi, Dicky Indrayana, Rendi Saputra (PSCS Cilacap), dan Rezham Baskoro (Blitar Bandung United).

Selain empat pemain lokal, Persiraja juga mengklaim sepakat dengan dua pemain asing, Venderley Fransisco (Semen Padang) dan Bruno Dybal (Samut Sakon FC Thailand).

“Yang pemain asing itu belum dikontrak, mereka harus selesaikan dahulu izinnya, setelah itu baru kami kontrak,” ujar Nazaruddin. (dra/sry)





berita olahraga