Ismalia Sarr: Perusak Statistik Oke Liverpool di Liga Inggris

Perusak Statistik Oke Liverpool di Liga Inggris-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Striker Watford, Ismalia Sarr, jadi perusak sederet statisik apik milik Liverpool di Liga Inggris musim ini

Berkat penampilan impresif penyerang 22 tahun itu catatan tak terkalahkan di 44 pertandingan Liga Inggris milik Liverpool, terhenti.

Sarr jadi pahlawan kemenangan Watford dengan torehan dua gol dan satu assist kepada Troy Deeney untuk melengkapi kemenangan di Vicarage Road.

Pemain asal Senegal tersebut seakan menghipnotis para pemain bertahan Liverpool. Dua gol Sarr tercipta karena kelengahan bek-bek lawan.

Gol pertama Sar tercipta di menit ke-54 dengan meneruskan umpan tarik di depan gawang. Enam menit berselang, ia berhasil lolos dari kawalan Virgil van Dijk dkk untuk mencetak gol keduanya.

Selain memborong dua gol, Sarr juga menyumbang satu assist untuk gol Troy Deeney di menit ke-72. Penampilan impresif Sarr bakal selalu diingat fan Liverpool musim ini.

Pasalnya, kekalahan ini mengagalkan Liverpool memecahkan rekor Invicibles Arsenal yang tak terkalahkn di 49 pertandingan Liga Inggris.

Selain itu, Sarr juga mengakhiri rentetan kemenangan beruntun terlama, yakni 18 pertandingan, dalam sejarah Liga Inggris. (jun)





berita olahraga