Mourinho Lontarkan Protes pada Gol Kemenangan Liverpool

Pesan Khusus Mourinho untuk Liverpool-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengirimkan pesan khusus untuk Liverpool usai mengalahkan Manchester City 2-0 di Stadion Tottenham, Minggu (2/2).

Mourinho sejak lama memprediksi The Reds akan juara Liga Inggris musim ini. Proyeksi itu muncul usai Liverpool mengalahkan Man City 3-1 pada November 2019.

Kemenangan tersebut mempertegas dominasi Liverpool di Liga Inggris musim 2019/2020 yang akhirnya bertahan hingga kini.

“Saya merasakan itu [Liverpool akan memenangkan Liga] pada November, dan saya tahu betapa sulitnya memenangkan Liga Inggris ketiga berturut-turut,” kata Mourinho dikutip dari Mirror.

“Itu [memenangi liga tiga kali beruntun] sulit, sulit. Tapi Man City masih tim yang fantastis. Pemain yang fantastis, manajer yang fantastis. Jadi bagi kami mengalahkan mereka sangat bagus,” tutur Mourinho menambahkan.

Liverpool butuh enam kemenangan untuk juara Liga Inggris musim ini.Liverpool butuh enam kemenangan untuk juara Liga Inggris musim ini. (AP Photo/Jon Super)

Selain itu, secara tidak langsung pelatih asal Portugal tersebut mengindikasikan peluang Man City juara Premier League musim ini sirna usai kalah dari The Lilywhites.

[Gambas:Video CNN]
“Tim [Man City] yang fantastis, bahkan jika mereka akan kehilangan gelar,” ujar mantan pelatih MU itu.

Mourinho mengaku puas dengan performa Tottenham sejauh ini. Terlebih lagi pelatih 57 tahun tersebut sukses mengangkat Tottenham mendekati papan atas dari posisi hampir terdegradasi.

Pesan Khusus Mourinho untuk Liverpool

Saat ini Tottenham berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris, hanya berjarak empat poin dari Chelsea yang menempati posisi keempat.
“Anda kehilangan dua pertandingan yang hampir membuat Anda terdegradasi. Anda memenangi dua pertandingan yang membuat Anda bangkit. Jadi itu sangat penting bagi kami,” ucap Mourinho. (sry/jun)





berita olahraga