Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Ajax dan Barcelona

Pesan Suarez kepada Pejuang Virus Corona-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Bintang Barcelona Luis Suarez mengirim pesan kepada mereka yang tengah berjuang melawan wabah virus corona.

Suarez dan keluarga memilih untuk mengisolasi diri di rumah untuk menghentikan penyebaran virus. Ia juga mengajak orang lain untuk melakukan hal serupa.

“Dari rumah saya di Barcelona saya ingin mengirim kekuatan kepada semua orang yang berjuang melawan virus yang membuat kita semua khawatir,” kata Suarez dalam sebuah video di Twitter.



“Kita harus tahu bahwa jika kita bisa menjaga diri sendiri dan orang-orang terdekat, maka kita bisa menjaga seluruh populasi,” sambungnya.

Saat ini kompetisi La Liga Spanyol ditangguhkan cukup lama akibat pandemi virus corona. Seluruh jadwal pertandingan ditunda hingga 4 April 2020.

Pesan Suarez kepada Pejuang Virus Corona

Wabah Covid-19 juga sudah menyerang sepak bola Spanyol. Valencia melaporkan bahwa sejumlah pemain dan staf klub positif corona. Bahkan, pelatih tim muda Malaga Francisco Garcia, dilaporkan meninggal setelah terinfeksi.

Suarez menyikapi pentingnya kerja sama untuk memerangi wabah tersebut.

“Ribuan orang menderita virus yang mengkhawatirkan dunia. Ada juga beberapa kasus di Uruguay. Kita harus tetap tinggal di rumah dan menjaga kebersihan, ini sungguh penting,” ujarnya.

“Jika semua bersatu untuk melawan virus ini, maka kita semua dapat terus menikmati hidup, bersama keluarga, dan teman-teman kita.”

[Gambas:Video CNN] (jun/nva)





berita olahraga