Sadio Mane Pemain Terbaik Afrika 2019

Pesawat Tak Dapat Izin, Mane Kecewa Gagal Pesta-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Bintang Liverpool, Sadio Mane, kecewa gagal pulang ke Senegal karena pesawat yang ditumpanginya tidak mendapat izin melintas di wilayah udara Tunisia.

Mane berhasil merebut gelar Pemain Terbaik Afrika pada Selasa (7/1) dan berencana pulang ke Senegal demi bisa menghadiri pesta perayaan kemenangan tersebut.

Namun rencana tersebut gagal karena pesawat yang ditumpangi Mane tidak bisa terbang lantaran tak mendapat izin untuk melintasi wilayah udara Tunisia.

Mane pun kemudian langsung pulang ke Liverpool lantaran ‘The Reds’ bakal menghadapi laga sengit lawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

Pesawat Tak Dapat Izin, Mane Kecewa Gagal PestaSadio Mane menjadi pemain terbaik Afrika 2019 setelah tiga tahun beruntun hanya menempati peringkat kedua. (AP Photo/Jon Super)

“Rencana awal saya adalah pergi ke Senegal terlebih dulu untuk berterima kasih atas segala dukungan mereka pada perjalanan karier saya, namun sayangnya saya tak bisa melakukan kunjungan tersebut.”

“Kini kami akan bersiap menghadapi laga lawan Tottenham dan saya harus fokus. Tentu saja saya kecewa tidak bisa kembali ke rumah dan mengucapkan terima kasih lantaran ada masalah yang berada di luar kendali saya,” ucap Mane seperti dikutip dari Sky Sports.

[Gambas:Video CNN]
Mane lalu berjanji bakal pulang ke Senegal begitu ada kesempatan karena Liverpool juga tengah menjalani jadwal yang padat.

“Saya akan kembali ke Senegal secepatnya karena ini adalah sebuah hal yang sangat penting bagi saya. Saya tidak akan melupakan apa yang dilakukan semua orang kepada saya, semua orang yang sangat percaya saya dan semua orang yang memberikan saya kesempatan bermain sepak bola,” kata Mane.

Pesawat Tak Dapat Izin, Mane Kecewa Gagal Pesta

Sadio Mane yang mencetak 26 gol pada musim lalu masih tetap tampil tajam musim ini. Striker asal Senegal itu telah membukukan 15 gol dari 28 laga yang dimainkan bersama Liverpool.

Liverpool saat ini ada di posisi puncak Liga Inggris dengan koleksi 58 poin. Liverpool unggul 13 poin atas Leicester City dan punya satu laga lebih banyak. (nva)





berita olahraga