Pesta Juara Dunia MotoGP, Marquez Kehilangan Suara

Pesta Juara Dunia MotoGP, Marquez Kehilangan Suara-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Marc Marquez mengaku menikmati pesta kemenangan juara dunia MotoGP 2019 dan ia kehilangan suara dalam momen tersebut.

Marquez memastikan gelar juara ada dalam genggamannya setelah memenangkan MotoGP Thailand akhir pekan lalu. Marquez jadi juara dunia meskipun musim MotoGP 2019 masih menyisakan empat seri.

Setelah kemenangan di Buriram, Marquez mengaku menikmati pesta perayaan gelar yang digelar sesudah kemenangan tersebut. Baby Alien bahkan menyebut ia kehilangan suara dan hingga kini suaranya belum pulih kembali seperti semula.

“Pesta berjalan baik, saat ini saya masih berusaha mengembalikan suara saya. Kami merayakan kemenangan juara dunia selayaknya hal itu perlu dirayakan. Ini adalah gelar juara dunia dan kalian tak akan pernah tahu kapan mimpi ini akan berakhir. Jadi tentu kami merayakannya dengan sangat baik.”

Pesta Juara Dunia MotoGP, Marquez Kehilangan SuaraMarc Marquez telah memenangkan delapan gelar juara dunia. (Lillian SUWANRUMPHA / AFP)

“Kami menghabiskan malam di Bangkok dan menjalani waktu yang hebat bersama seluruh tim. Saya tentu tak akan menjabarkan secara detail, namun ada dansa, teriakan, dan pesta,” ucap Marquez seperti dikutip dari Crash.
[Gambas:Video CNN]

Pesta Juara Dunia MotoGP, Marquez Kehilangan Suara

Marquez telah memenangkan enam gelar di kelas MotoGP sejak ia naik kelas MotoGP pada 2013. Baby Alien hanya satu kali gagal menjadi juara dunia di MotoGP, yaitu pada musim 2015.
Saat itu Marquez hanya bisa melihat persaingan dua pebalap Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, dalam perburuan gelar juara dunia. Lorenzo akhirnya keluar sebagai juara dunia lewat kemenangan di seri terakhir di MotoGP Valencia. (ptr)





berita olahraga