Mike Tyson Ancam Pukul Aktor Ghana yang Ingin Jadi Menantu

Petarung Favorit Tyson di UFC hingga La Liga Rela Tanpa Messi-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Pengakuan Mike Tyson soal petarung favorit di UFC hingga Liga Spanyol yang tak mempermasalahkan Lionel Messi hengkang menjadi berita populer dalam 24 jam terakhir.

Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson menyatakan Jon Jones sebagai petarung favoritnya dalam arena UFC karena memiliki hasrat meraih kemenangan.

Sementara Presiden La Liga, Javier Tebas, tidak bakal menghalang-halangi jika Lionel Messi ingin berkarier di luar Spanyol.



Berikut berita populer dalam kanal olahraga CNNIndonesia dalam 24 jam terakhir.

1. Mike Tyson Ungkap Petarung Favorit di UFC

Tyson yang sudah lama mengikuti perkembangan UFC meniai Jon Jones adalah petarung terbaik UFC saat ini. Jones adalah juara kelas light heavyweight dan memuncaki kategori pound for pound.

Petarung Favorit Tyson di UFC hingga La Liga Rela Tanpa MessiJon Jones mempertahankan gelar kelas light heavyweight pada 2020. (Sean M. Haffey/Getty Images/AFP)

“Jon Jones. Dia adalah yang terbaik. Disiplin yang dimiliki, konsentrasi, gairah untuk menang, dia selalu ada di level terbaik dalam pertarungannya. Era saat ini seolah jadi miliknya, semua tentang dirinya terkait pertarungan. Dia adalah sosok petarung yang saya inginkan,” kata Tyson.

2. Presiden UFC Bela Khabib: Dia Terpaksa ke Rusia

Presiden UFC Dana White kembali membela Khabib Nurmagomedov yang gagal tampil di UFC 249. White mengatakan Khabib terpaksa terbang dan terjebak di Rusia.

Khabib mendapat banyak kritikan setelah memutuskan mundur dari UFC 249 yang dijadwalkan berlangsung 18 April. Khabib menolak meninggalkan Rusia yang sedang memberlakukan lockdown karena wabah virus corona.

“Saya tahu semua orang mengkritik Khabib. Khabib tidak salah. Anda lihat bagaimana dunia berubah, hari demi hari, dia terjebak. Dia terpaksa terbang ke Rusia. Dia tidak terbang ke Rusia, dia terpaksa terbang ke Rusia. Itu menyebalkan, tapi apa yang bisa kita lakukan?” ujar White.

https://www.cnnindonesia.com/

3. Liga Spanyol Tak Masalah Kehilangan Messi

Presiden La Liga, Javier Tebas, menegaskan Liga Spanyol tidak mempermasalahkan jika Messi hengkang dari Barcelona.

“Saya ingin Messi bertahan di sini, tetapi jika dia pergi, tidak akan ada drama. Orang-orang mengatakan La Liga kehilangan uang jika Cristiano Ronaldo pergi, tetapi kami malah mendapat pemasukan tambahan. Pemain bintang memang membantu tapi bukan yang terpenting,” kata Tebas.

Pernyataan mengenai Messi tersebut dilontarkan Tebas sebagai respons atas keinginan mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, yang menyatakan klub kota Mode ingin merekrut kapten timnas Argentina tersebut. (nva)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga