Pilih Liburan, Messi Absen Lawan Eibar-Spekta Sports

Barcelona sukses menaklukkan tuan rumah Real Valladolid dengan skor 3-0 dalam laga Liga Spanyol di Estadio Jose Zorrilla.

Jakarta, CNN Indonesia —

Lionel Messi akan absen dalam laga Barcelona melawan Eibar dalam matchday ke-16 Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Rabu (30/12) dini hari waktu Indonesia.

Barcelona kembali menggelar latihan pada Minggu (27/12) setelah empat hari menjalani libur Natal. Akan tetapi, Lionel Messi tidak hadir dalam sesi tersebut.

Dikutip dari AS, La Pulga langsung bertolak ke kampung halamannya di Rosario, Argentina, usai Barcelona mengalahkan RTeal Valladolid 3-0, pekan lalu.

Akan tetapi, Messi langsung meminta izin pelatih Ronald Koeman guna memperpanjang masa liburannya di Argentina hingga setelah Barcelona meawan Eibar.

Setelah melawan tim asuhan Jose Mendilibar itu Blaugrana akan kembali memberikan cuti kepada para pemainnya selama dua hari.

GIF Banner Promo Testimoni

Tim akan kembali berlatih pada Jumat (1/1) waktu setempat sebagai persiapan melawan Huesca, Minggu (3/1) waktu setempat, dan Messi diharapkan kembali bergabung bersama Sergio Busquets dan kawan-kawan pada momen tersebut.

Pada musim ini Ronald Koeman memberikan watu lebih banyak kepada Messi beristirahat. Sebelum penambahan liburan Natal, Messi diberikan istirahat ketika Barcelona melawan Ferencvaros dan Dynamo Kiev di Liga Champions.

Total striker 33 tahun itu sudah bermain selama 1.574 menit dalam 18 pertandingan di musim ini di semua ajang dengan mencetak 10 gol dan memberikan 6 assist.

Sementara itu, di Liga Spanyol musim ini Barcelona menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan mengoleksi 24 poin dari 14 pertandingam atau tertinggal 8 poin dari Atletico Madrid sebagai pemuncak klasemen.

(sry)

[Gambas:Video CNN]






berita olahraga