Real Madrid

Pique Tuding Wasit Bantu Madrid, Zidane Masa Bodoh-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak mempedulikan ocehan bek Barcelona, Gerard Pique, yang menyebut Los Blancos mendapat bantuan wasit.

Zidane dan anak asuhnya berpeluang memimpin klasemen La Liga Spanyol setelah Barcelona ditahan imbang Sevilla.

Menjelang pertandingan melawan Real Sociedad, Zidane tetap fokus mempersiapkan tim tanpa menghiraukan hasil yang didapat Barcelona serta omongan Pique.

“[Hasil pertandingan Barcelona] itu tidak mengubah apa pun, kami akan bertanding besok, pertandingan ketiga kami. Kami telah berbicara soal 11 pertandingan final dan besok adalah salah satunya. Kami harus memberikan apa yang kami punya tanpa berpikir mengenai hal lain.”

“[Komentar Pique] sama saja, apa pun yang orang bicarakan, saya hanya tertarik pada pertandingan besok. Saya memiliki opini sendiri, tentu saja, tetapi saya tidak akan mengutarakannya karena hal yang sama dapat terjadi berkebalikan. Semua orang bisa mengutarakan perasaannya,” tutur Zidane dilansir dari AS.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Saat ini Barcelona memimpin klasemen La Liga Spanyol dengan 65 poin atau hanya unggul tiga angka dari Madrid. Seandainya Los Blancos meraih kemenangan atas Sociedad, maka Barcelona akan lengser ke peringkat kedua lantaran aturan head to head yang berlaku di Spanyol.

Mengacu pada pertemuan kedua kesebelasan, Madrid unggul atas Barcelona pada musim ini berkat hasil satu kemenangan dan satu seri melawan Blaugrana.

Berbicara mengenai tudingan wasit yang bisa memuluskan jalan Madrid meraih gelar pada musim ini, Zidane pun menegaskan pandangannya.

“Tidak. Saya akan bersikap jelas soal ini, saya pikir mereka [wasit] tidak akan melakukannya. Demikian,” kata Zidane.

Pique yang melakukan tuduhan soal wasit disebut terancam sanksi dari Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol (RFEF).

(nva)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga