Pjanic Segera Tes Medis di Barcelona-Spekta Sports

Juventus

Jakarta, CNN Indonesia —

Barcelona dikabarkan telah menyepakati transfer Miralem Pjanic dengan Juventus. Gelandang asal Bosnia itu pun akan segera menjalani tes medis sebelum resmi berseragam Blaugrana.

Dilansir Sport, Pjanic dilaporkan akan melakukan tes medis pada Minggu (28/6) waktu setempat. Tes medis itu bersamaan dengan kedatangan gelandang Barcelona, Arthur ke Turin.

Arthur akan lebih dulu bermain bersama Blaugrana saat tandang ke markas Celta Vigo dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (27/6). Sedangkan Pjanic baru akan bermain kembali bersama Juventus pada Selasa (30/6) mendatang.

Sebelumnya Juventus dilaporkan telah sepakat dengan Barcelona untuk transfer Arthur. Bianconeri mengeluarkan dana 72,5 juta poundsterling atau setara Rp1,2 triliun untuk gelandang asal Brasil tersebut.

Arthur akan bergabung dengan Juventus mulai musim depan. Namun, belum diketahui berapa lama durasi kontrak Arthur dengan tim asal Turin tersebut.

Kesepakatan transfer Arthur disusul kabar Pjanic merapat ke Barcelona. Mantan pemain AS Roma itu memperkuat Blaugrana sebagai bagian dari skema pertukaran pemain antara Juventus dan Barcelona.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Berdasarkan informasi pakar transfer Fabrizio Romano, Juventus akan melepas Pjanic plus tambahan dana sebesar 9 juta poundsterling untuk memuluskan rencana tukar guling pemain ini.

Pjanic sendiri sudah empat musim berseragam Juventus sejak didatangkan dari Roma tahun 2016. Ia sudah bermain dalam 116 laga dan mencetak 15 gol di semua kompetisi.

(jal)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga