Pochettino Terganggu dengan Film Dokumenter Tottenham Hotspur

Pochettino Terganggu dengan Film Dokumenter Tottenham Hotspur-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino, mengaku terganggu dengan kebijakan klub yang menjalin kerja sama dengan sebuah media untuk membuat film dokumenter.

Sosok asal Argentina itu merasa tidak nyaman dengan keberadaan kamera-kamera yang berada di berbagai tempat, menyoroti gerak-gerik dirinya dan pemain.

“Ketika klub menyepakati kerja sama dengan Amazon, tentu kami khawatir. Karena itu tidak mudah, tidak mudah. Sulit untuk melihat ada kamera di dalam kantor Anda,” kata Pochettino dikutip dari Sky Sports.

“Bagaimana Anda menangani sebuah situasi untuk mengatakan ,’oke saya tidak berada pada situasi hati yang tidak bagus,’ tetapi ada kamera di situ,” sambungnya.

Pochettino Terganggu dengan Film Dokumenter Tottenham HotspurTottenham Hotspur menjalani awal musim yang kurang baik. (Photo by Glyn KIRK / AFP)

Produksi film dokumenter tersebut membuat Pochettino merasa seperti mendapat pekerjaan tambahan di saat The Lilywhites sedang mengalami situasi yang tidak begitu baik pada awal musim ini.

[Gambas:Video CNN]
“Ini sungguh rumit, ini adalah sesuatu hal lain yang harus dikhawatirkan. Jika sebelumnya kami sibuk, sekarang kami super sibuk. Untuk merencanakan hal setiap hari, semuanya bukan pekerjaan mudah,” ucap Pochettino.

“Itulah mengapa saat saya berkata kepada anda saya merasa tidak seperti manajer lagi, saya adalah pelatih, sekarang saya seperti produser. Sebagai pelatih, manajer, dan produser,” tambahnya.

Pochettino Terganggu dengan Film Dokumenter Tottenham Hotspur

Harry Kane dan kawan-kawan kini menempati peringkat ketujuh di Liga Inggris dengan 12 poin. Dari sembilan pertandingan, Spurs meraih poin dari tiga kemenangan dan tiga kali imbang.
Sementara di Liga Champions, Tottenham baru meraih poin penuh pada laga tengah pekan lalu.

Pada pekan ke-10 liga domestik, Tottenham akan menghadapi Liverpool dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (27/10). (ptr)





berita olahraga