Praveen/Melati Juara French Open 2019

Praveen/Melati Lolos ke Babak Kedua Hong Kong Open-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil lolos ke babak kedua turnamen badminton Hong Kong Open 2019 setelah menang atas ganda Taiwan, Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang, 15-21, 21-18, 21-13.

Pada gim pertama, Praveen/Melati kesulitan mengimbangi perolehan poin Yang/Hu.

Praveen/Melati langsung tertinggal 0-4 lalu berlanjut menjadi 8-11 saat interval. Selepas interval, Praveen/Melati juga tak mampu sekalipun memimpin perolehan angka.

Gim pertama berakhir dengan skor 21-15 setelah Yang/Hu meraih dua poin beruntun di pengujung gim pertama.

Memasuki gim kedua, permainan Praveen/Melati jauh lebih baik di gim pertama. Mereka gantian mendominasi perolehan angka dan tidak sekalipun membiarkan lawan memimpin di gim kedua.
[Gambas:Video CNN]
Meski sempat unggul 11-4 pada interval, Praveen/Melati juga sempat mendapat ancaman dari Yang/Hu. Ganda Taiwan itu sempat mengejar dan hanya berjarak satu angka pada skor 15-16 sebelum akhirnya Praveen/Melati memaksakan terjadinya rubber game dengan kemenangan 21-18.

Praveen/Melati kembali menunjukkan dominasi di gim penentuan. Mereka memimpin 11-5 saat interval dan kemudian menciptakan selisih sembilan poin di angka 14-5.

Praveen/Melati lalu unggul 18-11 setelah kombinasi serangan mereka tidak bisa ditahan oleh lawan. Smes Praveen lalu mengubah skor menjadi 19-11.

https://www.cnnindonesia.com/

Praveen/Melati merebut matcht point di angka 20-12 dan akhirnya menyudahi pertandingan dengan kemenangan 21-13 setelah pengembalian Praveen tak mampu dikembalikan lawan.
Pada pertandingan sebelumnya, Ruselli Hartawan berhasil menang atas Han Yue dengan skor 21-18, 21-17. (ptr)





berita olahraga