Prediksi Derby Real Madrid vs Atletico Madrid

Prediksi Derby Real Madrid vs Atletico Madrid-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Laga derby antara Real Madrid vs Atletico Madrid di Stadion Santiago Bernabeu akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (1/2). Berikut prediksi derby Madrid vs Atletico.

Madrid sedang memuncaki klasemen Liga Spanyol dan memiliki keunggulan sepuluh poin atas Atletico yang berada di posisi lima. Berikut prediksi derby Madrid vs Atletico versi CNNIndonesia.com:

Real Madrid Taklukkan Atletico (Putra Permata Tegar Idaman)

Real Madrid bakal kedatangan Atletico Madrid pada lanjutan Liga Spanyol pekan ini. Atletico bakal berusaha menaklukkan Real Madrid untuk mempertahankan peluang untuk jadi juara.

Real Madrid sedang unggul sepuluh poin atas Atletico Madrid.Real Madrid sedang unggul sepuluh poin atas Atletico Madrid. (AP Photo/Bernat Armangue)

Real Madrid sendiri tengah dalam performa bagus dengan catatan positif sejak bulan Oktober meski dari segi permainan tak selalu mengesankan.

Los Blancos bakal mendapatkan perlawanan sengit namun akhirnya mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Madrid Menangi Laga Derby (Juprianto Alexander)

Real Madrid sedang dalam performa terbaik saat menjamu Atletico. Skuat asuhan Zinedine Zidane pun diunggulkan jadi pemenang di laga ini.

https://www.cnnindonesia.com/

Madrid tidak terkalahkan dalam 20 laga terakhir di semua ajang. Sebaliknya Los Colchoneros gagal menang dalam empat laga terakhir.

Hasil tak memuaskan Atletico membuka peluang bagi Madrid memenangi laga di Santiago Bernabeu. Saya memprediksi Los Merengues menang 2-0.

Madrid Pecundangi Atletico (Jun Mahares)

Real Madrid berada di jalur yang benar untuk menjaga asa juara Liga Spanyol musim ini. Motivasi skuat arahan Zinedine Zidane juga sedang menanjak setelah meraih empat kemenangan beruntun di semua ajang.

Sementara Atletico tampil inkonsisten musim ini dan kerap tersandung melawan tim semenjana seperti saat dikalahkan Eibar 1-2. Dengan demikian saya prediksi Madrid mampu pecundangi Atletico dengan skor minimal 2-0 di Bernabeu.

Real Madrid Menang Lagi (Nova Arifianto)

Derby Madrid kali ini akan menampilkan dua kesebelasan dengan pertahanan terbaik di Liga Spanyol. Pertandingan akan berjalan ketat, tetapi pemenang tetap akan lahir.

[Gambas:Video CNN]
El Real berpotensi meraih tiga poin dan memperpanjang catatan kemenangan beruntun karena seperti memiliki solusi untuk memecah kebuntuan, meski dengan skor tipis.

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid akan berakhir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah.

Atletico Tahan Imbang Madrid (Ahmad Bachrain)

Di atas kertas Real Madrid memang lebih diunggulkan ketimbang Atletico Madrid. Bukan hanya bermain kandang, skuat besutan Zinedine Zidane tengah dalam tren positif.

Los Blancos bahkan kini berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan selisih tiga poin dari Barcelona di posisi kedua. Meski demikian Madrid justru punya beban tersendiri tampil di kandang menghadapi Atletico.

Real Madrid memiliki tren positif jelang lawan Atletico Madrid.Real Madrid memiliki tren positif jelang lawan Atletico Madrid. (AP Photo/Hassan Ammar)

Skuat arahan Diego Simeone juga bakal melancarkan perlawanan sengit. Saya prediksi Los Rojiblancos menahan imbang Real Madrid 1-1.

Real Madrid Pertahankan Posisi di Puncak (Haryanto Tri Wibowo)

Real Madrid pantas difavoritkan pada laga ini karena sedang dalam tren positif di semua kompetisi. Sebaliknya Atletico Madrid sedang terpuruk dengan tidak pernah menang dalam empat laga terakhir, termasuk menelan tiga kekalahan.

Serangan Atletico yang buruk musim ini merupakan keuntungan bagi Madrid pada laga di Santiago Bernabeu. Terlebih Atletico hanya mampu mencetak satu gol dalam empat laga terakhir. Kondisi itu membuat Los Blancos berpeluang mengurung pertahanan Atletico. Madrid harus bermain sabar untuk mampu menciptakan peluang dan mencetak gol.

Madrid saya prediksi akan menang 2-0 atas Atletico dan mempertahankan posisi di puncak klasemen Liga Spanyol. (har)





berita olahraga