5 Fakta Jelang Real Madrid vs PSG di Liga Champions

Prediksi Madrid vs PSG di Liga Champions-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Real Madrid akan menjamu Paris Saint-Germain pada lanjutan Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (26/11) atau Rabu dini hari WIB.

Pada laga sebelumnya, El Real dipaksa bertekuk lutut tiga gol tanpa balas oleh PSG di Paris. Angel Di Maria memborong dua gol dilengkapi aksi Thomas Meunier di masa injury time.

Kekalahan telak di Paris sontak membuat Madrid limbung. Skuat arahan Zinedine Zidane gagal memetik kemenangan saat menjamu Club Brugge di Bernabeu.

Namun, performa Los Merengues berangsur pulih dan mulai menunjukkan kualitasnya sebagai langganan juara Liga Champions. Eden Hazard dan kawan-kawan kini berada di peringkat kedua dengan jarak lima poin dari PSG yang berada di puncak Grup A.

Berikut prediksi Madrid vs PSG menurut redaksi CNNIndonesia.com:

Menanti Banyak Gol di Bernabeu (Nova Arifianto)

PSG menang 3-0 atas Madrid pada laga pertama, namun hal itu tampaknya sulit terulang ketika Los Blancos menjamu Les Parisiens.

Dibanding awal musim, kondisi Madrid sudah lebih baik dan padu. Lini serang El Real bisa saja meruntuhkan pertahanan PSG yang belum kebobolan hingga saat ini. Sementara PSG yang dihuni pemain-pemain lapar gol tetap dapat memberi ancaman kepada tuan rumah.

[Gambas:Video CNN]
Saya prediksi Real Madrid vs PSG bakal berakhir dengan skor 3-3.

PSG Curi Kemenangan di Markas Real Madrid (Putra Permata Tegar Idaman)

PSG berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-0 pada pertemuan perdana. Hasil itu membuat Real Madrid punya tekad besar untuk balas dendam. Namun melihat performa inkonsisten Real Madrid, Eden Hazard dan kawan-kawan bakal kesulitan untuk mewujudkan hal itu.

Mauro Icardi tengah dalam kondisi terbaik dan Neymar bakal punya motivasi ekstra untuk menunjukkan level terhebat saat menghadapi Real Madrid. Bila Kylian Mbappe juga sudah dalam kondisi 100 persen fit, lini belakang Real Madrid dalam ancaman besar.

Skor 2-1 untuk PSG di akhir pertandingan.

Neymar punya motivasi ekstra saat menghadapi Real Madrid.Neymar punya motivasi ekstra saat menghadapi Real Madrid. (AP Photo/Michel Euler)

PSG Kembali Menang atas Madrid (Surya Sumirat)

Real Madrid kembali dalam ancaman Paris Saint-Germain di laga Liga Champions nanti. Karena, PSG siap tampil dengan kekuatan penuh di lini depan.

Madrid boleh saja memenangi laga Liga Spanyol melawan Real Sociedad, tetapi modal itu belum cukup untuk meladeni PSG yang lebih siap di Liga Champions musim ini.

Prediksi Madrid vs PSG di Liga Champions

Saya menilai Madrid belum sepenuhnya solid di musim ini, meski sejumlah pemain mudanya seperti Rodrygo tampil apik, tetapi pemain senior semisal Gareth Bale dan Eden Hazard masih belum maksimal.

Dengan kondisi yang lebih baik dan skuat yang komplet, PSG bisa menang 3-1 atas Madrid di Bernabeu nanti.

Real Madrid Balas PSG di Bernabeu (Jun Mahares)

Performa Los Blancos saat ini berbeda dengan awal musim. Penampilan mereka sedang menanjak usai meraih kemenangan atas Real Sociedad di La Liga.

Raihan hasil positif itu bisa jadi bekal untuk menjamu PSG di Bernabeu. Madrid saya prediksi bisa membalas kekalahan dari PSG dengan skor minimal 2-1.

Real Madrid membidik kemenangan untuk mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar.Real Madrid membidik kemenangan untuk mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar. (AP Photo/Alvaro Barrientos)

Madrid Tekuk PSG (Ahmad Bachrain)

Real Madrid bakal menjadikan laga lawang PSG di Liga Champions momen untuk menjaga grafik positif mereka. Pertandingan ini juga akan menjadi pembalasan dendam bagi Los Blancos setelah kalah 0-3 pada leg pertama di Stadion Parc des Princes.

Madrid akan tampil trengginas menggempur pertahanan Les Parisiens di kandang mereka di Santiago Bernabeu. El Real saya prediksi bakal menang 2-0 atas PSG. (jun)





berita olahraga