Hasil Liga Inggris: MU Permalukan Man City

Prediksi MU vs Man City di Semifinal Piala Liga Inggris-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Manchester United bersiap menjamu Manchester City pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (8/1) dini hari WIB. Berikut prediksi MU vs Man City di semifinal Piala Liga Inggris musim ini.

Piala Liga Inggris jadi harapan besar bagi dua Manchester untuk meraih gelar musim ini. Pasalnya, tim-tim besar termasuk Liverpool sudah tersingkir di turnamen tersebut.

Selain MU dan Man City, dua tim lainnya yang masih berpeluang juara adalah Aston Villa dan Leicester City.

Berikut prediksi antara MU vs Man City di semifinal Piala Liga Inggris dari redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Man City Sukses Balas Dendam (Juprianto Alexander)

Pertandingan lawan MU akan jadi kesempatan bagi Man City untuk membalaskan dendam. Hal ini lantaran pada bentrok terakhir di Liga Inggris, The Citizens takluk dengan skor 1-2.

Manchester City kalah 1-2 dari MU di pertemuan pertama Liga Inggris musim ini. (Manchester City kalah 1-2 dari MU di pertemuan pertama Liga Inggris musim ini. (AP Photo/Rui Vieira)

Hasil minor itu akan membuat motivasi para pemain Man City berlipat ganda untuk menekuk MU di Old Trafford. Sebuah misi yang bukan mustahil walau The Red Devils selalu tampil bagus setiap bersua tim dengan nama besar.

Saya memprediksi duel kedua tim berjalan sengit. Namun, Man City akan keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Man City Bikin MU Semakin Terpuruk (Haryanto Tri Wibowo)

Hasil buruk MU akan berlanjut saat melawan Man City. Kekalahan dari Arsenal dan hasil imbang melawan Wolves di putaran ketiga Piala FA, saya prediksi akan ditambah dengan kekalahan dari Man City di semifinal leg pertama.

Man City tidak akan melepas gelar Piala Liga setelah tertinggal jauh di Liga Inggris. Mempertahankan gelar di Piala Liga harus menjadi salah satu target utama Man City. Untuk itu Pep Guardiola akan menurunkan susunan pemain terbaik untuk melawan MU demi mengamankan posisi di leg pertama.

Man City saya prediksi akan menang 2-0 atas MU pada leg pertama di Old Trafford.

MU Taklukkan Man City (Ahmad Bachrain)

MU dan Man City kemungkinan bakal tampil dengan kekuatan penuh. Pasalnya, duel Piala Liga Inggris sudah memasuki fase krusial yaitu semifinal.

Man City dan MU kembali bersua di Piala Liga Inggris. (Man City dan MU kembali bersua di Piala Liga Inggris. (AP Photo/Rui Vieira)

Kedua tim bakal ‘saling tikam’ demi meraih gelar juara. The Citizens dan Setan Merah sendiri sama-sama tampil tidak konsisten di Liga Inggris.

Meski demikian, Setan Merah bakal memiliki motivasi ganda menjamu Man City. Saya prediksi skuat arahan Ole Gunnar Solskjaer bakal menaklukkan City 2-0 di Stadion Old Trafford.

Prediksi MU vs Man City di Semifinal Piala Liga Inggris

MU vs Man City Imbang di Old Trafford (Nova Arifianto)

Bermain di kandang sendiri tidak akan mengubah pendekatan Ole Gunnar Solskjaer untuk ‘melepas’ bola dan membiarkan tim tamu bermain dengan harapan melakukan serangan balik, seperti ketika meraih kemenangan 2-1 pada Desember 2019.

Sebagai juara bertahan, Man City bakal penuh ambisi mempermalukan rival sekota dan memilih mengurung lawan di daerah pertahanannya.

Saya prediksi skor MU vs Manchester City di Piala Liga berakhir dengan skor 2-2.

[Gambas:Video CNN] (tim/jal)





berita olahraga