Juventus

Prediksi Napoli vs Juventus di Final Coppa Italia-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Napoli akan menghadapi Juventus pada final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (17/6) waktu setempat. Berikut prediksi laga tersebut.

Napoli dan Juventus akan memaksimalkan peluang meraih trofi pertama musim ini. Meski penampilan Napoli dan Juventus masih belum meyakinkan di babak semifinal, kedua tim diyakini bakal tampil lebih apik di partai puncak.

Berikut prediksi duel Napoli vs Juventus di final Coppa Italia menurut redaksi CNNIndonesia.com:
Juventus Juara Coppa Italia (Surya Sumirat)

Juventus bakal juara Coppa Italia musim ini dengan mengalahkan Napoli. Secara komposisi Si Nyonya Tua punya modal besar untuk mengalahkan Napoli di pertandingan final nanti.

Di bawah Gennaro Gattuso, performa I Partenopei juga tidak terlalu mengesankan. Namun, jika Juventus lengah, Napoli bisa memberikan ancaman. Seperti yang terjadi pada Januari lalu saat Juventus kalah 1-2.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Saya memprediksi Napoli memberikan perlawanan sengit kepada Juventus. Tetapi, Juventus akan menang susah payah dan juara Coppa Italia dengan Paulo Dybala atau Cristiano Ronaldo sebagai penentu kemenangan dengan skor 2-1. 

Juventus' Cristiano Ronaldo grimaces during an Italian Cup second leg soccer match between Juventus and AC Milan at the Allianz stadium, in Turin, Italy, Friday, June 12, 2020. The match was being played without spectators because of the coronavirus lockdown. (AP Photo/Luca Bruno)Cristiano Ronaldo bakal diandalkan oleh Juventus di final Coppa Italia. (AP/Luca Bruno)

Napoli Juara Coppa Italia (Jun Mahares)

Napoli sudah terlempar dalam perburuan gelar juara Liga Italia musim ini. Satu-satunya kesempatan adalah dengan menjuarai Coppa Italia.

I Partenopei justru bakal lebih semangat untuk mengalahkan Juventus yang kini menguasai puncak klasemen Serie A Liga Italia. Saya prediksi Napoli mampu menang dengan skor 2-1 di final Coppa Italia.

Juventus Rebut Gelar Pertama (Haryanto Tri Wibowo)

Baik Juventus dan Napoli sama-sama melangkah ke laga final dengan kurang meyakinkan. Namun, laga final di Stadion Olimpico bisa menampilkan pertandingan yang menghibur dan menarik.

Jual beli serangan akan terjadi sejak awal babak pertama karena Juventus dan Napoli punya pemain lini serang yang luar biasa. Dari dua pertemuan musim ini, baik Juventus dan Napoli sama-sama meraih kemenangan tipis 4-3 dan 2-1.

Skor tipis berpeluang kembali terjadi pada laga final. Saya prediksi Juventus menang 2-1 atas Napoli karena punya pemain yang mampu menjadi penentu, seperti Cristiano Ronaldo.

[Gambas:Video CNN]

Juventus Juara Secara Dramatis (Ahmad Bachrain)

Napoli akan tampil sengit menghadapi Juventus di laga final Coppa Italia. Mereka tidak akan membiarkan Si Nyonya Tua memboyong gelar juara tersebut.

Di satu sisi, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memiliki mental juara. Tak akan mudah untuk menggempur pertahanan Juventus pada laga nanti.

Saya prediksi Juve akan meraih juara dengan kemenangan dramatis melalui drama adu penalti setelah skor sama kuat 1-1 melalui waktu normal dan tambahan waktu.

Napoli Rebut Gelar Coppa Italia (Putra Permata Tegar Idaman)

Napoli bakal berusaha maksimal untuk bisa mengakhiri final Coppa Italia dengan gelar juara di tangan. Gelar Coppa Italia bisa jadi gelar hiburan bagi Napoli yang tampil mengecewakan di Serie A musim ini.

Napoli kemungkinan besar bakal mendapatkan tekanan penuh dari Juventus dan lebih sering bertahan. Namun skema counter attack akan mengantar Napoli mencuri gol ke gawang Juventus.

Pertandingan bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk Napoli.

Napoli's Dries Mertens celebrates scoring his side's opening goal during the Italian Cup second leg semifinal soccer match between Napoli and Inter Milan, at the Naples San Paolo Stadium, Italy, Saturday, June 13, 2020. The match is being played without spectators because of the COVID-19 restriction measures. (Cafaro/LaPresse via AP)Napoli berharap bisa mendapat gelar juara di Coppa Italia setelah gagal di Serie A musim ini. (AP/Cafaro)

Ronaldo Tentukan Kemenangan Juventus di Laga Alot (Nova Arifianto)

Hasil pertemuan Napoli dan Juventus, yang saling berbalas mengalahkan, dalam Liga Italia musim ini menunjukkan kedua kesebelasan berada pada level permainan yang setara.

Gengsi partai puncak bakal menuntut kedua klub tampil tanpa salah. Napoli lapar gelar setelah terakhir kali menjadi juara Coppa Italia pada 2014, sementara Juventus ingin melanjutkan dominasi di Italia.

Ronaldo bisa saja menjadi pembeda laga kali ini dan mencetak gol penentu dalam kemenangan tipis 1-0.

Napoli Rengkuh Gelar Coppa Italia (Juprianto Alexander)

Napoli tidak diunggulkan saat menghadapi Juventus pada final Coppa Italia di Stadion Olimpico. Namun demikian, Napoli bukan tanpa peluang di laga nanti.

Saya memperkirakan Napoli malah bisa membuat kejutan dan meraih gelar yang terakhir kali diraih musim 2013-2014.

Peluang itu terbuka karena mesin Juventus belum panas menghadapi sisa musim. Setelah ditahan AC Milan, Cristiano Ronaldo bukan mustahil diperdaya Napoli.

Saya memprediksi Napoli akan mengalahkan Juventus dengan skor tipis 2-1. (ptr/jun)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga