Babak I: Timnas Indonesia U-23 0-0 Yordania U-23

Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Thailand di SEA Games 2019-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand di laga pembuka Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Selasa (26/11). Berikut prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Thailand di SEA Games 2019.

Garuda Muda boleh memiliki rapor negatif melawan Thailand di SEA Games. Tetapi, jelang pertandingan nanti pelatih Indonesia Indra Sjafri bertekad memberikan penampilan berbeda dari anak asuhnya.

Pertandingan Indonesia vs Thailand selalu klasik. Duel ini diprediksi akan berlangsung sengit, dan lini tengah bisa jadi kunci bagi kedua tim untuk memenangi laga.

Berikut prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Thailand versi tim olahraga CNNIndonesia.com:

Imbang di Laga Perdana (Nova Arifianto)

Thailand selalu menjadi lawan sulit bagi Timnas Indonesia di ajang apapun. Kerja keras dan cerdas adalah kunci bagi anak asuh Indra Sjafri untuk meraih poin pada laga perdana.

Demam panggung bisa saja melanda kedua kesebelasan. Kubu pertama yang ke luar dari rasa grogi berpeluang meraih kemenangan dalam duel kelas wahid di Asia Tenggara.

Timnas Indonesia U-23 tercatat hanya sekali mengalahkan Thailand.Timnas Indonesia U-23 tercatat hanya sekali mengalahkan Thailand. (Dok.PSSI/Flona Hakim)

Saya prediksi Indonesia vs Thailand bakal berakhir imbang dengan skor 2-2.

Indonesia vs Thailand Berakhir Seri (Putra Permata Tegar Idaman)

Indonesia terbilang beruntung langsung menghadapi Thailand di laga perdana karena mereka masih dalam kondisi kekuatan 100 persen. Thailand selalu jadi batu sandungan Indonesia untuk meraih sukses di ajang SEA Games.

[Gambas:Video CNN]
Bila mampu mengalahkan Thailand di laga pembuka, Indonesia punya modal kepercayaan diri untuk menghadapi laga-laga berikutnya. Namun Thailand tidak akan mudah dikalahkan. Skor imbang 1-1 di akhir pertandingan.

Indonesia Kalahkan Thailand (Ahmad Bachrain)

Laga perdana biasanya sulit dilalui skuat Merah Putih. Terlebih, tim arahan Indra Sjafri menghadapi Thailand.

https://www.cnnindonesia.com/

Meski demikian, Indra cukup paham kekuatan Thailand karena kerap bersua lawannya itu. Indonesia tentu belajar dari kekalahan-kekalahan sebelumnya dari skuat Gajah Perang.

Pengalaman itu akan melahirkan strategi yang tepat untuk menghadapi Thailand. Saya prediksi Indonesia menang 2-1 atas Thailand.

Indonesia Tahan Imbang Thailand (Surya Sumirat)

Timnas Indonesia U-23 saya prediksi memiliki kekuatan lebih dalam menghadapi Thailand di pertandingan nanti. Seperti di SEA Games 2017, Indonesia bisa tahan imbang Thailand.

Garuda Muda yang sejauh ini memiliki rapor buruk saat jumpa Thailand akan mengalami nasib yang sedikit berbeda. Indonesia bisa membobol gawang Thailand lewat skema serangan baik, dan pencetak golnya adalah Muhammad Rafli Mursalim. Indonesia tahan imbang Thailand 2-2. (sry/jun)





berita olahraga