Rabiot Tak Kunjung Tiba, Juventus Hilang Kesabaran-Spekta Sports

Rekap Hasil Liga Champions: Munchen dan PSG Menang

Jakarta, CNN Indonesia — Juventus diklaim hilang kesabaran terhadap Adrien Rabiot yang tak kunjung tiba di Turin untuk menjalani persiapan latihan.

Tuttosport melaporkan, Juventus berencana memasukkan nama Rabiot dalam daftar jual pemain di akhir musim. Padahal pemain asal Prancis itu baru direkrut mulai awal musim dari Paris Saint-Germain.

Rabiot memutuskan untuk tetap berada di Prancis hingga waktu yang tak bisa ditentukan. Sementara pemain bintang lainnya seperti Cristiano Ronaldo, sudah tiba di Turin sejak beberapa hari lalu.



Selain Rabiot pemain yang belum tiba adalah Gonzalo Higuain. Namun, pemain asal Argentina itu dikabarkan telah meminta cuti selama sepakan karena alasan pribadi.

GIF Banner Promo Testimoni

Sementara Rabiot, hingga saat ini tak memiliki alasan yang masuk akal untuk tetap berada di tempat kediamannya, French Rivera, setelah masa karantina usai.

Gelandang 25 tahun itu dikabarkan bisa saja kembali ke Turin dengan menggunakan mobil pribadi. Tapi, ia memilih untuk tidak melakukannya.

Meski demikian, pihak klub belum mengeluarkan panggilan resmi dan mungkin tidak akan melakukan hal tersebut sampai ada tanggal resmi kapan latihan tim kembali dimulai.

Para petinggi Juventus diklaim telah kehilangan kesabaran terhadap Rabiot yang bersikukuh tinggal di Prancis, sementara pemain sekelas Ronaldo ikut aturan klub.

Italia memang jadi salah satu wilayah yang paling banyak terdampak Covid-19. Namun, jumlah pasien mulai mengalami penurunan dan berencana menggelar sisa pertandingan Serie A secara tertutup pada Juni mendatang.

[Gambas:Video CNN] (jun/bac)





berita olahraga