Raih Tujuh Gelar, Kevin/Marcus Masih Lapar Juara-Spekta Sports

Raih Tujuh Gelar, Kevin/Marcus Masih Lapar Juara

Jakarta, CNN Indonesia — Kevin Sanjaya/Marcus Gideon¬†berhasil mengumpulkan tujuh gelar juara di tahun 2019. Minions mengaku masih antusias dan bakal berusaha untuk menambah gelar mereka tahun ini.

Minions sukses mengakhiri perjalanan tur Eropa dengan sempurna. Dua gelar juara dari Denmark Open dan French Open sukses mereka bawa pulang.

Tambahan dua gelar juara dari Tanah Eropa membuat koleksi gelar mereka di tahun 2019 menjadi tujuh buah. Lima turnamen sebelumnya yang mereka menangkan adalah Malaysia Masters, Indonesia Masters, Indonesia Open, Japan Open, dan China Open.

“Tentunya kami sangat senang. Kami selalu melakukan yang terbaik dan berusaha menikmati setiap pertandingan. Badminton sangat menyenangkan buat kami.”

Kevin/Marcus juara French Open usai mengalahkan Han Chengkai/Zhou Haodong.Kevin/Marcus juara French Open usai mengalahkan Han Chengkai/Zhou Haodong. (dok. PBSI)

“Namun masih ada beberapa turnamen lagi yang harus kami hadapi tahun ini. Semoga hasilnya bisa bagus terus. Yang pasti kami mau usaha terus,” ucap Marcus seperti dikutip dari rilis resmi PBSI.

[Gambas:Video CNN]
Dalam keberhasilan meraih gelar ketujuh tahun ini di French Open, Kevin/Marcus menumbangkan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Meski menang dua gim langsung, Kevin mengaku lawan punya potensi untuk menyulitkan.

Raih Tujuh Gelar, Kevin/Marcus Masih Lapar Juara

“Lawan cukup kuat, tenaganya juga sangat kencang saat menyerang. Jadi kami mencoba untuk terus menekan mereka,” kata Kevin.
Turnamen berikutnya bagi Kevin/Marcus adalah Fuzhou China Open dan Hong Kong Open yang bakal dimulai pada pekan depan. (ptr/sry)





berita olahraga