Penyerang Manchester United Marcus Rashford mencetak gol ketiga The Red Devils ke gawang Partizan Belgrade. Gol penyerang asal Inggris itu turut memastikan langkah MU ke 32 besar Liga Europa. (AP Photo/Dave Thompson)

Rashford Terinspirasi Sundulan Dahsyat Ronaldo-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Marcus Rashford mengaku terinspirasi Cristiano Ronaldo saat mencetak gol sundulan di laga Manchester United vs Newcastle United, Jumat (27/12).

Rashford menyumbang satu dari kemenangan Man United 4-1 atas Newcastle di Old Trafford. Dua gol MU lainnya dicetak Anthony Martial dan dilengkapi Mason Greenwood.

Yang menarik, gol Rashford tercipta lewat sundulan ala Ronaldo. Penyerang internasional Inggris tersebut lebih dulu melompat dan bertahan sejenak di udara sebelum melakukan sundulan.

Meski tak sedahsyat Ronaldo, gol yang dilesakkan Rashford mencuri perhatian dan dibanding-bandingkan dengan CR7.

[Gambas:Video CNN]
Rashford dalam akun Twitter pribadinya mengunggah foto saat mencetak gol sundulan dan mengaku mengikuti jejak Ronaldo.

“Belum cukup melampaui level lompatan Cristiano Ronaldo tetapi sedang diusahakan,” tulis Rashford.

Tambahan satu gol tersebut membuat Rashford kini sudah mengumpulkan 11 gol di Premier League dari total 15 gol yang di sepanjang musim ini.

Gol Sundulan Rashford Terinspirasi Ronaldo

Penampilan apik penyerang 22 tahun itu membuat namanya mulai diperhitungkan sebagai penyerang masa depan MU dan timnas Inggris. (har)





berita olahraga