Ratu Tisha Mundur Hingga Mike Tyson Usir Presiden UFC

Ratu Tisha Mundur Hingga Mike Tyson Usir Presiden UFC-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Kabar Ratu Tisha Destria mundur dari posisi Sekjen PSSI hingga Mike Tyson yang pernah mengusir Presiden UFC menjadi berita terpopuler dunia olahraga dalam 24 jam terakhir.

Selain itu ada kabar mengenai Manchester United yang sudah mempersiapkan rencana untuk mendapatkan Matthijs de Ligt dari Juventus dengan mengorbankan Paul Pogba.

Berikut tiga berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir:



1. Ratu Tisha Mundur

Ratu Tisha secara mengejutkan mengundurkan dari posisi Sekjen PSSI, Senin (13/4), jabatan yang dipegangnya sejak 17 Juli 2017.

Ratu Tisha merupakan wanita pertama yang menjadi sekjen PSSI.Ratu Tisha merupakan wanita pertama yang menjadi sekjen PSSI. (CNN Indonesia/Mundri Winanto)

“Hari ini Senin, 13 April 2020, melalui surat, saya telah resmi mengundurkan diri dari posisi Sekretaris Jenderal PSSI. Saya bersyukur pernah meraih kesempatan bekerja untuk melayani anggota PSSI, pemain, pelatih, wasit, match commissioner, instruktur, dan para pecinta sepak bola sejak 17 Juli 2017,” ujar Ratu Tisha dalam pernyataan resmi.

2. Tyson Usir Presiden UFC

Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson pernah mengusir Presiden UFC Dana White dari kursi pesawat jet pribadi. Candaan itu tertangkap kamera dalam sebuah video yang viral di media sosial.

Ratu Tisha Mundur Hingga Mike Tyson Usir Presiden UFC

“Ayo minggir dari situ!” demikian suara lantang Tyson usai menepuk bahu White. White terlihat terkejut dan segera menyingkir dari kursi pesawat yang sudah telanjur nyaman dia duduki.

3. Tukar Guling Pogba-De Ligt

Manchester United dikabarkan siap mengorbankan Paul Pogba dengan mendapatkan bek muda Juventus Matthijs de Ligt. Bek asal Belanda itu merupakan salah satu pemain yang diinginkan pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer.

Pogba belum keluar dari kondisi sulit sejak kembali dibeli MU dari Juventus pada 2016. Terakhir pemain asal Prancis itu absen sejak Desember 2019 karena cedera. (har)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga