Real Madrid Beri Ancaman Big Match di 16 Besar Liga Champions

Real Madrid Beri Ancaman Big Match di 16 Besar Liga Champions-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Real Madrid jadi tim yang memiliki potensi untuk membuat big match di babak 16 besar Liga Champions karena ia berstatus sebagai runner up grup.

Kegagalan Madrid menjadi juara grup A membuat mereka kini jadi runner up paling diwaspadai oleh juara grup lainnya. Dari deretan juara grup yang ada, hanya RB Leipzig yang tak termasuk sebagai tim besar di Eropa.

Dengan demikian, Madrid berpeluang membuat big match bila bertemu empat juara grup lain, yaitu Bayern Munchen, Manchester City, Juventus, dan Liverpool.

PSG tak akan mungkin berjumpa Madrid karena mereka berasal dari grup yang sama sedangkan Barcelona dan Valencia tak mungkin berjumpa karena sama-sama berasal dari La Liga.

Real Madrid tetap jadi tim yang disegani di Liga Champions.Real Madrid tetap jadi tim yang disegani di Liga Champions. (AP Photo/Manu Fernandez)

Meski Real Madrid musim ini masih inkonsisten, pertemuan melawan Los Blancos tetap jadi duel yang paling dihindari oleh Munchen, Man City, Juventus, dan Liverpool.

Madrid adalah raja Liga Champions sejauh ini dan telah terbukti sering tampil beda ketika berlaga di Liga Champions.
[Gambas:Video CNN]
Salah satu bukti nyata kehebatan Madrid adalah ketika mereka mampu mencatat hattrick di Liga Champions pada 2016-2018 padahal di saat yang sama mereka hanya mampu meraih satu gelar La Liga.

Real Madrid Beri Ancaman Big Match di 16 Besar Liga Champions

Meski terbebas dari Madrid, ada sejumlah runner up grup lain yang juga menyimpan potensi bahaya yaitu Napoli, Atletico Madrid, Chelsea, dan Tottenham Hotspur. (ptr/nva)





berita olahraga