Madrid Ingin Tukar Bale dan Rodriguez dengan Mbappe

Real Madrid Diam-diam Terus Rayu Mbappe-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Real Madrid diam-diam tetap bekerja untuk meyakinkan bintang muda Paris Saint Germain, Kylian Mbappe, hijrah ke Santiago Bernabeu.

AS melaporkan, Los Blancos terus gerilya di belakang layar untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe untuk mempertajam lini depan mereka.

Wacana Los Blancos ingin mendatangkan Mbappe memang sudah mengalir deras sejak tahun lalu. Namun, klub ibu kota Spanyol itu mundur teratur usai mendapatkan Eden Hazard.

Kini, sejumlah pemain bintang Madrid seakan membantu klub untuk mendatangkan Mbappe. Puja dan puji di media dilontarkan untuk merayu pemain internasional Prancis itu meninggalkan PSG.

[Gambas:Video CNN]
Sergio Ramos kepada Fichajes.com mengatakan: “Mbappe adalah seorang pemain luar biasa dengan masa depan bagus di depannya. Dia pemain yang cepat dan akan menjadi yang terbaik.”

Tak mau ketinggalan, baru-baru ini Dani Carvajal juga tak segan merayu Mbappe gabung klub terbaik seperti El Real.

Real Madrid Diam-diam Terus Rayu Mbapee

“Para pemain terbaik harus berada di Real Madrid dan penandatanganannya bakal menjadi langkah positif,” ujarnya.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane yang tercatat sebagai legenda sepak bola Prancis mengakui kekagumannya kepada Mbappe.

“Saya kenal Mbappe sekarang dan saya sangat menyukainya secara pribadi,” ujar Zidane.

Kehadiran Mbappe diharapkan bisa membantu Madrid berjaya di kompetisi domestik dan Eropa. Saat ini, Madrid di bawah arahan Zidane tengah bersaing ketat dengan Barcelona di La Liga dan berjuang di babak 16 besar Liga Champions. (jun)





berita olahraga