Real Madrid

Real Madrid Hadapi Tujuh Laga Final demi Juara Liga Spanyol-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Zinedine Zidane menegaskan Real Madrid menghadapi tujuh laga final untuk bersaing dengan Barcelona dalam perburuan gelar juara La Liga.

Los Blancos saling kejar dengan Barcelona di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Barcelona kini kembali ke puncak meski hanya bermain imbang 2-2 lawan Celta Vigo, Sabtu (27/6).

Hasil ini membuat Blaugrana untuk sementara unggul satu dari Madrid. Namun, El Real bisa mengambil alih posisi teratas jika berhasil menumbangkan Espanyol pada Senin (29/6) dini hari WIB.

Sebab, jika sukses mengalahkan Espanyol maka El Real bakal unggul dua poin dari Barcelona dengan jumlah pertandingan yang sama, 32 laga.

GIF Banner Promo Testimoni

“Pertandingan besok menjadi laga ‘final’ lainnya dan pertandingan harus diselaraskan dari awal hingga akhir,” kata Zidane seperti dikutip AS.

Zidane tak mau memandang remeh Espanyol yang kini menghuni dasar klasemen sementara La Liga. Ia yakin Periquitos bakal tampil ngotot untuk keluar dari zona degradasi.

“Kami tidak akan meraih kemenangan begitu saja karena kami sangat sadar lawan yang akan dihadapi adalah tim yang tengah berjuang hidup dan akan berupaya meraih poin maksimal.”

“Kami akan memulai pertandingan dengan tekad kuat karena saya yakin Espanyol juga akan melakukan hal yang sama,” terang Zidane.

(jun)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga