Manajer: Khabib Rebut Jiwa McGregor

Rekan McGregor Sebut Khabib Takut hingga Penyesalan Gerrard-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Klaim dari rekan Conor McGregor, Dillon Danis, yang menyebut Khabib Nurmagomedov ketakutan hingga penyesalan Steven Gerrard usai meninggalkan Liverpool jadi berita terpopuler di CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Dillon Danis mengklaim Khabib kabur saat ribut dengannya usai mengalahkan McGregor di UFC 229, Oktober 2018.

Sementara itu, Gerrard mengaku menyesal meninggalkan Liverpool sebelum Juergen Klopp melatih klub berjuluk The Reds tersebut.

1. Rekan McGregor: Khabib Kabur Saat Saya Hajar

Danis ribut dengan McGregor usai UFC 229. Setelah mengalahkan McGregor di ronde keempat, Khabib memanjat ke pagar pctagon dan menyerang Danis yang berada di luar arena.

Hal itu dilakukan Khabib karena merasa terhina dengan ucapan Danis yang mengejek ayah dan agamanya. Meski demikian, Danis berkilah justru ia yang menghajar Khabib.

Khabib Nurmagomedov ribut dengan Dillon Danis.Khabib Nurmagomedov ribut dengan Dillon Danis. (Harry How/Getty Images/AFP)

“Itu benar-benar kekacauan yang meluas dan semua orang saling pukul kemudian polisi datang. Dia [Khabib] sama sekali tidak menyentuh saya. Saya ingat beberapa kali menghajarnya dan saya juga ingat dia mencoba kabur dari saya,” kata Danis dikutip dari Lowkick MMA.

2. Sesal Gerrard Tinggalkan Liverpool Sebelum Klopp Datang

Penyesalan Steven Gerrard yang meninggalkan Liverpool pada Januari 2015 juga menyita perhatian pembaca CNNIndonesia.com. Gerard menyesal karena tidak merasakan sentuhan Juergen Klopp yang melatih klub tersebut pada Oktober 2015.

[Gambas:Video CNN]
Gerrard merasa, seharusnya ia bisa bermain selama 20 pertandingan di bawah asuhan Klopp pada musim 2015/2016 sebelum meninggalkan Liverpool.

“Itu [meninggalkan Liverpool sebelum kedatangan Klopp] merupakan keputusan yang saya sesali karena mungkin seharusnya saya mengakhiri karier [di Liverpool] dan bisa saja bermain dalam 20 laga di era Klopp,” ujar Gerrard.

Rekan McGregor Sebut Khabib Takut hingga Penyesalan Gerrad

3. Pertaruhan Latah PSSI untuk Timnas Indonesia

PSSI diklaim latah dalam dalam menunjuk pelatih untuk Timnas Indonesia yang berasal dari Korea Selatan. Selain Shin Tae Yong yang mengambil posisi di timnas senior ada juga Goh Oh Kyun yang menjadi pelatih Timnas Indonesia U-19.

Shin Tae Yong akan didampingi dua pelatih yang juga dari Korea Selatan, Lee Jae Hong dan Kim Hae Woon. Indra Sjafri yang melatih Timnas Indonesia U-23 juga akan ditemani pelatih asal Korsel, Kim Woo Jae.

Pergantian pelatih Timnas Indonesia U-19 dari Fakhri Husaini ke Goh Oh Kyun mendapat sorotan banyak pihak. Pasalnya, Fakhri dianggap tidak gagal saat bersama Timnas Indonesia U-19. (sry)





berita olahraga