Mayweather Ingin Hajar Pacquiao untuk Kedua Kali

Rematch Mayweather vs Pacquiao Tak Menarik-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Juan Manuel Marquez menilai rematch tinju antara Floyd Mayweather lawan Manny Pacquiao tidaklah menarik.

Meski Mayweather sudah pensiun dari dunia tinju, publik menganggap rematch Mayweather lawan Pacquiao tetap jadi salah satu laga yang dianggap menarik untuk dinantikan di tahun depan.

Tetapi, Marquez menilai rematch Mayweather vs Pacquiao tidak lagi menawarkan daya tarik untuk dirinya. Marquez yakin hasil yang sama kembali terjadi bila rematch digelar.

“Saya tak tahu. Saya tak suka dengan rencana pertarungan itu. Apa yang akan terjadi? Hal yang sama! Hal yang sama dengan pertarungan pertama digelar,” ucap Marquez seperti dikutip dari IB Times.

Juan Manuel Marquez menilai status Manny Pacquiao sebagai juara dunia di berbagai divisi lebih bergengsi dibandingkan status tak terkalahkan milik Floyd Mayweather Jr.Juan Manuel Marquez menilai status Manny Pacquiao sebagai juara dunia di berbagai divisi lebih bergengsi dibandingkan status tak terkalahkan milik Floyd Mayweather Jr.  (AP Photo/John Locher)

Pada laga pertama, pertarungan Mayweather lawan Pacquiao yang diyakini jadi pertarungan menarik justru berjalan membosankan. Mayweather mampu meredam keganasan Pacquiao. Mayweather menang angka mutlak lewat jab-jab yang ia lontarkan.

Marquez meyakini Mayweather dan Pacquiao adalah dua tipe petinju yang jauh berbeda. Meski Mayweather bakal unggul dari Pacquiao, Marquez menilai Pacquiao tetap memiliki kelebihan yang membuatnya punya reputasi lebih bagus dari Pacquiao.
[Gambas:Video CNN]
“Publik mengatakan tinju adalah bisnis namun tetap seorang petinju harus memiliki kehormatan, kebanggaan, dan segalanya.”

Marquez: Rematch Mayweather vs Pacquiao Tak Menarik

“Saya sendiri mungkin menilai petinju dengan gelar juara dunia di banyak divisi seperti Pacquiao lebih hebat dari petinju tak terkalahkan seperti Mayweather,” kata Marquez.

Marquez pernah bertarung melawan Mayweather dan Pacquiao. Marquez kalah angka dari Mayweather dan sempat menang KO lawan Pacquiao pada 2012 setelah dua kali kalah angka di pertarungan sebelumnya. (ptr/sry)





berita olahraga