Sadio Mane Si Tukang Tiru Selebrasi di Liverpool

Rencana Sadio Mane ke MU Digagalkan Klopp-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Sadio Mane mengakui nyaris gabung Manchester United sebelum diyakinkan Jurgen Klopp untuk pindah ke Liverpool.

Popularitas Mane melesat setelah gabung Liverpool. Ia menjelma salah satu penyerang terbaik dunia bersama rekan setimnya di Anfield, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Namun, Mane mengakui lebih dulu menjalin komunikasi dengan Man United. Ia juga sudah membayangkan kepindahan ke Old Trafford sebelum akhirnya berhasil diyakinkan Liverpool.



“Kami paling memikirkan Manchester United. Tapi, saya senang dia [Jurgen Klopp] menelepon dan tidak menganggap saya sebagai rapper,” kata Mane dilansir Squawka.

[Gambas:Video CNN]
“Mereka (Man United) mengajukan penawaran tetapi pada minggu yang sama Klopp menelpon saya,” kenang Mane.

Klopp benar-benar mengeluarkan bujuk rayu yang tak bisa dilawan Mane. Pelatih Jerman itu meyakinkan Mane lebih tepat gabung Liverpool yang ditanganinya.

Messi Pernah Takut Lihat Wajah Henry di Barcelona

“Klopp berkata: Liverpool adalah klub yang tepat dan ditangani pelatih yang tepat dan lebih baik Anda pindah ke Liverpool,” ujar Mane.
“Bagi saya, itu merupakan waktu yang tepat juga untuk karier saya. Saya mengatakan kepadanya, ‘Saya akan ke Liverpool’.”

Mane tidak pernah menyesal batal gabung MU dan memilih menjalani karier bersama Liverpool. Apalagi ia sukses merasakan trofi Liga Champions bersama The Reds sementara di saat yang bersamaan MU sedang terpuruk. (jun)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga