Resmi, Saya Akan Lawan Mike Tyson-Spekta Sports

Briggs: Resmi, Saya Akan Lawan Mike Tyson

Jakarta, CNN Indonesia — Lawan Mike Tyson saat kembali naik ring diklaim sudah ditentukan. Mantan juara dunia tinju kelas berat Shannon Briggs mengaku sudah sepakat untuk melawan Tyson.

Briggs mengaku sudah berbicara langsung dengan Tyson dan sepakat untuk bertarung. Briggs (48 tahun) yang lima tahun lebih muda daripada Tyson merupakan mantan juara dunia kelas berat WBO.

“Saya sudah berbicara dengan Mike Tyson, ini akan terjadi, saya melawan Tyson, kami akan bertarung, ini sudah resmi. Ini akan terjadi, [orang] Brownsville lawan Brownsville,” ujar Briggs dikutip dari Mirror.
“Saya dan Tyson akan mengikat tali sarung tinju, kami akan bergemuruh di dalam hutan. Kami akan membiarkan tinju kami yang berbicara,” sambung Briggs.

https://www.cnnindonesia.com/

Sama seperti Tyson, Briggs juga lahir di New York, Amerika Serikat. Petarung berjuluk The Cannon itu terakhir mengalahkan Emilio Zarate pada 21 Mei 2016.

Briggs memastikan duel melawan Tyson akan jadi pertarungan amal. Meski begitu, Briggs tetap khawatir akan cedera parah saat melawan Tyson yang sudah 53 tahun.

[Gambas:Video CNN]
“Uangnya ada, uangnya sudah dekat, saya tidak bisa mengatakan lebih banyak. Ini pertarungan untuk amal, ekshibisi, saya ingin orang-orang mengerti. Kita tahu ini ekshibisi, kita lihat nanti apa yang tersisa dari saya dan Tyson,” ujar Briggs.

“Ini pertarungan untuk amal, jadi akan menyenangkan, tapi kita membicarakan Mike Tyson. Dia petinju yang secara natural memukul dengan keras, dia mungkin memukul dan mematahkan tulang rusuk saya. Kami harus benar-benar siap,” sambung Briggs. (har/nva)





berita olahraga