Resmi: Mantan Bek Juventus Bergabung ke Persija

Respons Mantan Bek Juventus Usai Gabung Persija-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Pemain anyar Persija Jakarta, Marco Motta memastikan keputusannya memperkuat tim Macan Kemayoran bukan karena alasan uang.

Motta telah resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar tim ibukota di kantor Persija, Senin (3/2). Mantan pemain Juventus itu dikontrak selama dua tahun oleh Persija.

“Saya datang ke sini hanya untuk sepak bola. Hidup saya hanya tentang sepak bola dan keluarga. Hanya itu yang ada di dalam pikiran saya,” kata Motta.

Oleh karena itu, Motta akan sepenuhnya fokus ke sepak bola. Pemain berusia 33 tahun itu ingin membantu Persija meraih gelar Liga 1.

[Gambas:Video CNN]

Persija memang tampil mengecewakan musim lalu. Berstatus juara Liga 1 2018, Marko Simic dkk justru kesulitan bersaing di papan atas dan harus puas finis di posisi ke-10 klasemen akhir.

“Dua tempat yang paling penting bagi saya di Jakarta hanya lapangan latihan dan stadion. Saat saya mempunyai satu atau dua hari libur, baru saya bawa keluarga saya melihat hal lain di sini,” ucapnya.

Respons Eks Bek Juventus Usai Resmi Gabung Persija

Di sisi lain, manajemen Persija belum berhenti melakukan belanja pemain usai kedatangan Motta. Presiden klub, Muhammad Prapanca, memastikan akan ada pemain baru yang datang ke Persija.

Namun demikian, Prapanca enggan memberikan sedikit pun petunjuk soal pemain baru tersebut. Meskipun Persija belakangan terus dikaitkan dengan Osvaldo Haay yang telah meninggalkan Persebaya Surabaya.

“Masih ada pemain baru yang akan datang. Tunggu saja kabarnya,” ujar Prapanca.

Persija terbilang aktif di bursa transfer jelang Liga 1 2019. Tim Macan Kemayoran berhasil mendatangkan pemain-pemain top di Indonesia seperti Otavio Dutra, Evan Dimas, hingga Marc Klok. (ant)





berita olahraga