Ronaldinho Dilarang Terima Tamu di Penjara karena Corona-Spekta Sports

Kasus Paspor Palsu, Hakim Perintahkan Tahan Ronaldinho

Jakarta, CNN Indonesia — Ronaldinho┬átidak diperbolehkan menerima tamu di penjara Agrupacion Especializada, Paraguay, guna meminimalisasi risiko penyebaran virus corona.

Setelah wabah virus corona mengancam, penjara di ibu kota Paraguay itu hanya memperbolehkan Ronaldinho dan saudaranya Roberto de Assis dikunjungi pengacara.

Aturan tersebut mengikuti rekomendasi menteri kesehatan dan kesejahteraan sosial negara Amerika Selatan tersebut.



Penjara tempat Ronaldinho menghabiskan hari dalam beberapa pekan terakhir mewajibkan para penghuni mengikuti kontrol harian, termasuk menyortir orang-orang dan kendaraan yang berkunjung ke penjara tersebut.

[Gambas:Video CNN]
Dikutip dari Globo Esporte, sipir di penjara Agrupacion Especializada juga mendapat perlindungan berupa masker dan sarung tangan, serta gel alkohol untuk memastikan tangan tetap higienis.

Ronaldinho dan Roberto masuk hotel prodeo sejak 6 Maret karena kasus pemalsuan paspor. Mantan bintang Barcelona dan AC Milan itu diwajibkan berada di bui selama enam bulan atau sepanjang masa penyelidikan kasus sebelum persidangan.

https://www.cnnindonesia.com/

Selama berada di penjara, Ronaldinho diketahui mengisi hari-hari dengan berbagai kegiatan termasuk bermain sepak bola. Beberapa teman-temannya juga sempat membesuk mantan pemain PSG itu di penjara.

Sedangkan pada ulang tahun ke-40 yang jatuh pada Sabtu (21/3), Ronaldinho mengadakan pesta barbekyu. (nva/har)





berita olahraga