Ronaldinho Segera Bebas dari Tahanan-Spekta Sports

Former Brazilian soccer star Ronaldinho is embraced by a woman as he arrives at a hotel where he is to stay under house arrest in Asuncion, Paraguay, Tuesday, April 7, 2020. Ronaldinho and his brother Roberto De Assis Moreira spent a month in jail accused of entering Paraguay with fake passports. (AP Photo/Jorge Saenz)

Jakarta, CNN Indonesia —

Ronaldinho diklaim akan segera dibebaskan setelah empat bulan menjalani tahanan rumah atas kasus pemalsuan paspor di Paraguay.

Ronaldinho bersama kakak sekaligus manajernya, Roberto Assis, sempat mendekam di penjara karena kasus paspor palsu di Paraguay pada Maret lalu.

Selama di penjara, Ronaldinho sebisa mungkin menjalani rutinitas yang menyenangkan. Ia bahkan ikut bermain dalam turnamen sepak bola antarnarapidana.

Pada 8 April lalu, eks bintang Barcelona itu akhirnya dibebaskan dari penjara setelah membayar uang jaminan 1,2 juta poundsterling juta atau setara Rp25 miliar.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Namun, dia masih harus menjalani tahanan rumah di Hotel Palmaroga, Asuncion, ibukota Paraguay. Hotel tersebut diketahui milik Barcelona, klub yang membesarkan namanya.

Daily Mail melansir, Ronaldinho akan segera dibebaskan karena tidak menemukan bukti substansial lebih lanjut selain paspor palsu.

Ronaldinho merupakan salah satu pesepakbola terhebat dalam sejarah. Pemain yang pensiun pada 2015 itu sukses membawa timnas Brasil juara Piala Dunia 2002 dan meraih banyak sukses bersama Barcelona.

Namun, kariernya mulai meredup karena dunia malam. Gaya hidup glamor diduga jadi pemicu Barcelona melepasnya ke AC Milan.

Selepas berkarier di Milan, pamor Ronaldinho merosot tajam ketika kembali ke Brasil. Ia juga sering kali terlibat masalah finansial setelah gantung sepatu.

[Gambas:Video CNN]

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga