Ronaldo Belum Siap Pensiun-Spekta Sports

Ronaldo Belum Siap Pensiun

Jakarta, CNN Indonesia — Bintang Juventus¬†Cristiano Ronaldo¬†mengaku belum siap pensiun meski saat ini sudah berusia 34 dan mengalami penurunan performa.

Dalam beberapa kesempatan terakhir Ronaldo kerap ditanya wartawan soal gantung sepatu. Namun, pemain berjuluk CR7 itu mengatakan belum bisa memastikan kapan akan pensiun.

Komentar serupa dilontarkan Ronaldo saat konferensi pers jelang laga Liga Champions, Juventus vs Lokomotiv Moscow di Stadion Allianz, Rabu (23/10) dini hari WIB.

“Umur hanya sebuah angka. Itu tidak berarti pada usia 34, 35, 36, Anda berada di akhir karier,” ujar Ronaldo dikutip dari Sky Sports.

“Saya bisa menunjukkan itu dengan performa saya, bagaimana saya bermain, cara saya bermain, cara saya tetapi merasa baik, tajam, berpikir tentang permainan, lebih dewasa. Ini yang membuat perbedaan,” ucap Ronaldo menambahkan.

Cristiano Ronaldo bertekad memenangi treble winners bersama Juventus.Cristiano Ronaldo bertekad memenangi treble winners bersama Juventus. (AP Photo/Luca Bruno)

Dengan memiliki kontrak hingga 2022 bersama Juventus, Ronaldo ingin membawa Bianconeri meraih treble winners.

[Gambas:Video CNN]
Meski sulit, Ronaldo tetap yakin Juventus memiliki peluang memenangi semua trofi, termasuk Liga Italia dan Liga Champions.

“Kami ingin memenangi Serie A, kami ingin menjuarai Coppa Italia, Liga Champions. Juventus harus berpikir besar. Kami mencoba memenangi semua trofi,” kata Ronaldo.

Ronaldo Belum Siap Pensiun

Di musim keduanya bersama Juventus Ronaldo sudah mengoleksi 33 gol dari 52 pertandingan di semua kompetisi. Dalam dua musim itu juga Ronaldo meraih dua gelar dengan Juventus.
Saat ini Juventus masih berada di puncak klasemen Grup D dengan mengoleksi 4 poin dari dua pertandingan. Si Nyonya Tua unggul selisih gol atas Atletico Madrid. (sry/jal)





berita olahraga