Ronaldo Beri Nasihat Pernikahan pada Martunis

Ronaldo Beri Nasihat Pernikahan pada Martunis-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Cristiano Ronaldo disebut telah mengucapkan selamat dan memberikan sedikit wejangan pada Martunis yang berencana akan menikah di bulan Februari.

Martunis menyebut Ronaldo lewat asistennya sudah mengucapkan selamat.

“Melalui asistennya, Ronaldo mengucapkan ‘Selamat, semoga bahagia. Tetap kuat, dan tetap semangat.’,” ucap Martunis kepada CNNIndonesia.com.

Martunis belum tahu apakah ia bakal mengundang Ronaldo dalam acara tersebut.
[Gambas:Video CNN]
“Kalau misalkan Ronaldo ada waktu, kita undang, tapi kita juga butuh investor untuk sponsori dia untuk datang kesini. Kalau misalnya dia tidak sibuk, [mungkin bisa] datang,” tutur Martunis.

“Saya belum mencoba mengundang. Tapi mereka sudah tau. Ya tentunya nanti saya chat melalui asistennya mungkin saya bakal undang dia,” kata Martunis melanjutkan.

Martunis jadi anak angkat Ronaldo pada tahun 2005 setelah pada tahun sebelumnya menjadi korban selamat Tsunami Aceh. Pada saat bencana tersebut, Martunis sempat terkatung-katung di laut.

Ronaldo Beri Nasihat Pernikahan pada Martunis

Saat ditemukan, Martunis menggunakan jersey dari kesebelasan Portugal. Hal ini-pun menarik perhatian dari Cristiano Ronaldo, yang merupakan anggota dari tim nasional Portugal. Pesepakbola tersebut mengangkat Martunis sebagai anak pada tahun 2005. (kir/ptr)





berita olahraga