Ronaldo Pemain Terbaik Abad Ini hingga Liverpool Gagal Menang-Spekta Sports

Hasil Liga Inggris: Liverpool Ditahan Imbang West Brom

Jakarta, CNN Indonesia —

Berikut sejumlah berita pilihan dalam 24 jam terakhir mulai dari Cristiano Ronaldo yang terpilih sebagai pemain terbaik abad ini hingga Liverpool yang gagal menang atas West Bromwich Albion di Liga Inggris.

Berikut berita pilihan dalam 24 jam terakhir:

1. Cristiano Ronaldo Kalahkan Lionel Messi Jadi Pemain Terbaik Abad Ini

Cristiano Ronaldo mengalahkan Lionel Messi dalam penghargaan pemain terbaik abad ini yang diselenggarakan Dubai Globe Soccer Awards.

Selain mengalahkan Messi, Ronaldo juga unggul atas Ronaldinho dan Mohamed Salah dalam kategori pemain terbaik abad ini.

Juventus' Cristiano Ronaldo reacts after missing a scoring chance, during the Serie A soccer match between Juventus and Atalanta, at the Allianz Stadium in Turin, Italy, Wednesday, Dec. 16, 2020. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)Cristiano Ronaldo mengalahkan Lionel Messi untuk mendapat status sebagai Pemain Terbaik Abad Ini dari Globe Soccer Awards. (AP/Marco Alpozzi)

2. Lorenzo Perang Kata Lawan Dovizioso

Mantan pembalap pembalap MotoGP Jorge Lorenzo terlibat keributan dengan Andrea Dovizioso. Menurut Lorenzo, Dovizioso sudah tak suka dengan dirinya sejak lama bukan hanya sekadar saat mereka sama-sama di Ducati.

“Kami berdua tahu, bahwa [permusuhan] itu tidak datang di era Ducati. Dia iri pada saya sejak kelas 250cc, tapi saya ingin memberikan kesempatan pada hubungan kami.”

“Di musim pertama saya di Ducati, saya ingin memberikan selamat kepadanya di podium, dan satu-satunya tanggapan adalah kata-kata negatif terhadap saya, tentang metode latihan saya serta hasil buruk atau bahkan setelah kecelakaan yang tidak disengaja karena kegagalan mekanis,” kata Lorenzo.

GIF Banner Promo Testimoni

3. Liverpool Gagal Menang Lawan West Bromwich Albion

Liverpool membuang peluang untuk bisa berlari menjauh dari rival-rival mereka dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini.

Liverpool hanya bermain imbang 1-1 melawan West Bromwich Albion yang saat ini sedang ada dalam zona degradasi. Gol Sadio Mane di menit ke-12 bisa dibalas oleh Semi Ajayi delapan menit jelang laga berakhir.

(ptr)

[Gambas:Video CNN]






berita olahraga