Ronaldo Tokoh Berpengaruh hingga Haaland Jadi Rebutan-Spekta Sports

Juventus Kalah dari Lyon, Catatan Gol Ronaldo Putus

Jakarta, CNN Indonesia — Berikut sejumlah berita menarik dalam 24 jam terakhir mulai dari Cristiano Ronaldo jadi tokoh berpengaruh hingga Erling Haaland yang diperebutkan PSG dan Real Madrid.

Berikut berita menarik dari dunia olahraga dalam 24 jam terakhir:

1. Ronaldo Jadi Tokoh berpengaruh

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo masuk dalam posisi tiga besar tokoh paling berpengaruh di sepak bola dunia versi Majalah France Football.

Pemilik Paris Saint-Germain Nasser al-Khelaifi berada di puncak daftar. Dia tidak hanya Presiden PSG tetapi juga menjalankan beIN Media Group dan terlibat dalam organisasi Piala Dunia 2022 di Qatar.

2. PSG dan Real Madrid Berebut Haaland

Paris Saint-Germain dan Real Madrid disebut bakal bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Erling Haaland. Striker muda Norwegia itu menunjukkan performa luar biasa dalam satu tahun terakhir.

Dortmund's Erling Haaland celebrates after scoring the opening goal during the German Bundesliga soccer match between Borussia Dortmund and Schalke 04 in Dortmund, Germany, Saturday, May 16, 2020. The German Bundesliga becomes the world's first major soccer league to resume after a two-month suspension because of the coronavirus pandemic. (AP Photo/Martin Meissner, Pool)Erling Haaland tampil tajam di Borussia Dortmund. (AP/Martin Meissner)

Setelah tampil tajam di RB Salzburg, Haaland juga mampu membuktikan kemampuannya di Borussia Dortmund. Hal ini yang membuat klub-klub besar makin memmbuka mata mereka terhadap kemampuan Haaland.

Kontrak Haaland di Borussia Dortmund berakhir pada 2024.

3. WBC Bakal Beri Peringkat ke Mike Tyson

Niat Mike Tyson untuk kembali ke ring membuat badan tinju WBC bersedia memberikan peringkat di kelas berat untuk Mike Tyson.

Presiden WBC, Mauricio Sulaiman siap memberikan peringkat kepada Tyson namun Tyson harus memiliki lisensi dan mengikuti proses menyeluruh.

GIF Banner Promo Testimoni

“Saya tidak akan membunuh mimpi. Saya akan sangat mendukung Mike Tyson, dia layak mendapatkannya. Jika mimpi itu adalah mengatakan ‘Saya akan diberi peringkat,’ saya berkata ya, kami akan memberinya peringkat,” ujar Sulaiman dikutip dari Sportingnews.

Mike Tyson sendiri hanya akan tampil di laga ekshibisi dan tidak membahas keinginan untuk kembali tampil di laga profesional sejauh ini. (ptr)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga