Juventus

Ronaldo vs Sassuolo: Nafsu Besar, Gagal Bersinar-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Cristiano Ronaldo sangat bernafsu mencetak gol pada laga lawan Sassuolo, namun gagal mencetak gol membawa Juventus memenangkan pertandingan.

Dalam catatan Opta, Ronaldo tercatat melepaskan total sepuluh tembakan pada laga lawan Sassuolo. Dari jumlah itu, tak ada satu pun yang berbuah gol. Torehan sepuluh tembakan tanpa gol itu merupakan catatan terburuk Ronaldo sejak berkiprah di Liga Italia.

Ketidakmampuan Ronaldo mencatatkan nama di papan skor turut mempengaruhi kegagalan Juventus memenangkan pertandingan. Juventus harus puas dengan catatan imbang 3-3 di akhir pertandingan.

Kegagalan Ronaldo mencetak gol di laga ini membuat ia gagal melanjutkan torehan gol dalam tujuh laga beruntun. Sebelumnya, Ronaldo selalu mencetak gol sejak gol sejak kompetisi Serie A kembali dimulai.

Juventus' Cristiano Ronaldo reacts during a Serie A soccer match between Sassuolo and Juventus at the Mapei Stadium in Reggio Emilia, Italy, Wednesday, July 15, 2020. (Massimo Paolone/LaPresse via AP)Ronaldo melepaskan total 10 tembakan pada laga lawan Sassuolo. ( AP/Massimo Paolone)

Dengan demikian, Ronaldo untuk sementara gagal mendekati perolehan gol Ciro Immobile dalam perburuan gelar top skor Liga Italia dan catatan gol Robert Lewandowski dalam perburuan Sepatu Emas Eropa.

Juventus sendiri sejatinya unggul dua gol dalam 12 menit pertama pertandingan lewat gol Danilo dan Gonzalo Higuain. Namun serangan bergelombang Sassuolo membuat mereka sukses mencetak tiga gol balasan.

Khusus babak pertama saja, Sassuolo mendaratkan 16 tembakan, rekor tembakan terbanyak yang diterima Juventus. Sassuolo berbalik unggul lewat gol Filip Djuricic, Domenico Berardi, dan Francesco Caputo.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Juventus akhirnya bisa mendapatkan satu poin setelah Alex Sandro menyamakan kedudukan lewat sundulan kepala di menit ke-64.

(ptr/jun)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga