Rossi Pebalap Pendendam hingga Kante Jadi Cadangan di Madrid

Rossi Pebalap Pendendam hingga Kante Jadi Cadangan di Madrid-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Pebalap Yamaha Valentino Rossi disebut sebagai sosok pendendam hingga Real Madrid yang ingin jadikan N’Golo Kante sebagai pemain cadangan jadi berita populer dalam 24 jam.

Mantan pebalap MotoGP, Toni Elias, menilai Valentino Rossi begitu kompetitif sehingga memiliki dendam terhadap pebalap lain yang mengalahkan sosok berjuluk The Doctor tersebut.

Sementara itu, Madrid menargetkan Kante yang kini jadi andalan Chelsea sebagai pelapis Casemiro di lini tengah pada musim depan.



1. Mantan Pebalap MotoGP Ungkap Rossi Sebagai Sosok Pendendam

Elias hingga kini merasa masih dimusuhi Rossi lantaran MotoGP Portugal 2006. Ketika itu Elias meraih kemenangan atas Rossi dengan selisih 0,002 detik.

Kekalahan Rossi dalam seri Portugal tersebut memengaruhi perebutan gelar juara MotoGP 2006 antara pebalap asal Italia itu dengan Nicky Hayden. Pada akhir musim kompetisi, Hayden memimpin dengan 252 poin atau unggul lima poin atas Rossi yang menempati peringkat kedua.

Rossi Pebalap Pendendam hingga Kante Jadi Cadangan di Madrid

“Saya bertemu dengan Rossi di Austin [Amerika Serikat] setiap tahun dan menyadari dia masih mengingat momen itu. Dia tak pernah memaafkan saya,” ujar Elias.

“Itu mengerikan tetapi sudah waktunya melupakan dan berteman lagi. Namun itu tidak mungkin, dia tidak akan pernah memberi maaf,” sambungnya.

2. Real Madrid Incar Kante untuk Sekadar Jadi Cadangan

Dalam permainan 4-3-3 yang diperagakan Madrid, Casemiro memiliki peran vital. Gelandang asal Brasil itu menjadi salah-satu pemain yang hampir selalu menjadi starter dalam semua pertandingan Los Blancos.

[Gambas:Video CNN]

Sejauh ini ada tiga pemain yang dikabarkan masuk dalam proyeksi Madrid yakni Eduardo Camavinga, Boubakary Soumare, dan Kante.

Melihat faktor usia, Camavinga yang masih 17 tahun, dan Soumare yang berusia 21 memiliki potensi cukup besar sebagai pelapis. Sementara Kante yang sudah berusia 29 menjadi pilihan yang masuk akal bagi Madrid jika ingin menjaga kedalaman tim saat ini.

Rossi Pebalap Pendendam hingga Kante Jadi Cadangan di Madrid

3. Inter Milan Minat Barter Lautaro dengan Griezmann 

Inter Milan berminat menukar Lautaro Martinez dengan Antoine Griezmann dari Barcelona pada bursa transfer yang akan datang.

Sempat dikabarkan berminat mendatangkan Lionel Messi dan melepas Lautaro ke Barcelona, Inter kini dikabarkan memilih mendatangkan Antoine Griezmann. (sry)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga