Jelang MotoGP Spanyol 2020 di Sirkuit Jerez. motogp.com

Rossi Prediksi Marquez Juara Dunia MotoGP 2020-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Jelang MotoGP Spanyol 2020 di Sirkuit Jerez, Minggu (19/7), Marc Marquez masih menjadi juara dunia MotoGP 2020. Bahkan Valentino Rossi juga menjagokan Marquez menjadi juara dunia.

Rossi memilih Marquez menjadi juara dunia MotoGP 2020, disusul Andrea Dovizioso dan Maverick Vinales. Pembalap Suzuki Alex Rins ada di posisi keempat dan kelima ada pembalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo.

“Ini susunan yang sama seperti tahun lalu, saya tidak terlalu suka memprediksi MotoGP,” ujar Rossi dalam konferensi pers jelang MotoGP Spanyol 2020.

Dari tujuh pembalap yang hadir dalam konferensi pers jelang MotoGP Spanyol 2020 di Sirkuit Jerez, hanya Rins dan Vinales yang tidak memprediksi Marquez menjadi juara dunia MotoGP musim ini.

Repsol Honda Team's Spanish rider Marc Marquez steers through a corner during the second day of the pre-season MotoGP winter test at the Sepang International Circuit in Sepang on February 8, 2020. (Photo by Mohd RASFAN / AFP)Marc Marquez juara bertahan MotoGP sejak 2016. (Mohd RASFAN / AFP)

Rins menjagokan dirinya menjadi juara dunia MotoGP 2020, begitu juga dengan Vinales yang yakin bisa mengalahkan Marquez dalam perebutan gelar juara dunia. Sementara Jack Miller, Quartararo, Pol Espargaro menjagokan Marquez. Begitu juga dengan Marquez, yang yakin bisa mempertahankan gelar.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

“Saya menaruh diri saya menjadi yang pertama. Saya merasa lebih kuat dari musim-musim sebelumnya. Saya pikir Marquez akan berada di posisi ketiga musim ini,” ujar Rins.

Marquez tidak terkalahkan dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP sejak 2016. Total sudah enam gelar juara dunia MotoGP direbut Marquez.

Live streaming MotoGP Spanyol 2020 di Sirkuit Jerez bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com, dan siaran langsung balapan di Trans7.

[Gambas:Video CNN]

(har/jun)





berita olahraga