LAS VEGAS, NEVADA - JANUARY 18: Conor McGregor prepares for his welterweight bout against Donald Cerrone during UFC246 at T-Mobile Arena on January 18, 2020 in Las Vegas, Nevada.   Steve Marcus/Getty Images/AFP

Rumor Conor McGregor Tampil di WWE Semakin Jelas-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Conor McGregor disebut bakal mempertimbangkan rencana tampil di WWE setelah pensiun dari UFC.

McGregor mengunggah ulang gambar McGregor sedang memegang sabuk juara UFC dan WWE. Hal itu disebut BJPENN sebagai indikasi kuat McGregor benar-benar mempertimbangkan kemungkinan tampil di gulat hiburan tersebut.

Melihat karakter McGregor, ia termasuk sosok dengan karakter kuat yang bisa jadi bintang di WWE. McGregor punya daya tarik dalam hal mengintimidasi lawan lewat kata-kata, salah satu ciri khas pegulat-pegulat WWE.

Sebelumnya, Triple H sudah mengutarakan keinginannya melihat duel McGregor lawan Vince McMahon yang merupakan pemilik WWE. Dalam jalan cerita WWE, McMahon memang seringkali berduel lawan tokoh-tokoh protagonis sejak lama seperti The Rock, Kurt Angle, hingga John Cena.

Conor McGregor, rear, embraces Donald Conor McGregor punya karisma kuat sebagai atlet. (AP Photo/John Locher)

McGregor sendiri memutuskan pensiun dari UFC lantaran merasa kehilangan gairah pada olahraga tersebut. Padahal sejak awal 2020, McGregor selalu mengatakan lapar bertanding dan ingin tampil sebanyak mungkin di 2020.

Hal itu memunculkan asumsi bahwa McGregor disebut menarik diri lantaran kecewa dengan keputusan UFC sejauh ini. McGregor belum menemukan lawan bertanding hingga pertengahan 2020.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Justin Gaethje yang sukses menjadi juara interim kelas ringan bakal berduel lawan Khabib Nurmagomedov di bulan September. Partai tersebut memastikan McGregor masih harus menunggu untuk mendapatkan gelar.

Meski telah pensiun dari UFC, McGregor diyakini banyak pihak bakal kembali ketika mendapatkan tawaran yang menggiurkan, baik dari segi reputasi maupun materi.

Sebelumnya beberapa bintang UFC juga pernah tampil di WWE, salah satunya adalah Ronda Rousey.

(ptr/nva)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga