Real Madrid

Salah Prediksi Penalti Sergio Ramos-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Kiper Getafe, David Soria, sempat mengira Sergio Ramos akan meniru panenka bintang Barcelona Lionel Messi saat mengeksekusi penalti untuk Real Madrid.

Madrid menang 1-0 atas Getafe pada laga Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (3/7) dini hari WIB, melalui satu-satunya gol Ramos melalui tendangan penalti pada menit ke-79.

Ramos menuntaskan peluang dari titik putih setelah Dani Carvajal dilanggar di kotak penalti oleh pemain Getafe Mathias Olivera.

Soria yang gagal membendung tendangan bek andalan Los Blancos tersebut salah memprediksi eksekusi penalti Ramos. Soria mengira Ramos ingin meniru panenka Messi.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

“Saya sempat berpikir Ramos akan meniru Messi dan melakukan penalti panenka,” ujar Soria kepada Movistar Futball yang diunggah di akun Twitter media itu.

Soria sendiri sebenarnya mampu membaca arah bola tendangan penalti Ramos. Namun, bola yang meluncur mendatar ke sisi kiri gawang terlalu deras untuk dibendung.

Ramos empat kali mengambil langkah saat mengeksekusi penalti dengan tendangan kaki kanan untuk membobol gawang Soria.

Messi sebelumnya menunjukkan kemampuan tendangan panenka ke gawang Atletico Madrid di Stadion Camp Nou. Laga tersebut berakhir imbang 2-2 untuk kedua tim.

[Gambas:Video CNN]

(bac/har)





berita olahraga