Sarri Ungkap Rahasia Ronaldo Cetak Hattrick di Liga Italia

Sarri Ungkap Rahasia Ronaldo Cetak Hattrick di Liga Italia-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengungkapkan rahasia Cristiano Ronaldo berhasil mencetak hattrick ke gawang Cagliari.

Ronaldo mencetak hattrick pertama musim ini setelah jadi bintang kemenangan Juventus saat mengalahkan Cagliari dengan skor 4-0. Sarri menilai kondisi bugar Ronaldo yang telah terbebas dari cedera lutut jadi alasan utama di balik sukses tersebut.

“Ronaldo tidak lagi memiliki masalah dengan lutut dan kini ia bisa menikmati kondisi terbaik dari segi fisik dan mental.”

“Akhirnya saya bisa melihat Ronaldo kembali bahagia. Dia bisa bermain dalam kondisi terbaik saat ini,” ujar Sarri seperti dikutip dari Daily Mail.

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak hattrick ke gawang Cagliari.Foto: (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Cristiano Ronaldo berhasil mencetak hattrick ke gawang Cagliari.

Kebangkitan Ronaldo di awal paruh kedua musim kompetisi tentu jadi suntikan moral yang besar bagi Juventus. Di Liga Italia musim ini, Juventus mendapat perlawanan sengit dari Inter Milan dalam perburuan titel Liga Italia.

[Gambas:Video CNN]
Setelah 18 laga berlalu, Juventus dan Inter Milan sama-sama mengantongi 45 poin. Kehadiran Antonio Conte membuat Inter jadi lawan sepadan bagi Juventus musim ini.

Sarri Ungkap Rahasia Ronaldo Cetak Hattrick di Liga Italia

Ambisi Juventus untuk bisa memenangkan Liga Champions juga bakal terbantu oleh kembalinya Ronaldo. Di babak 16 besar, Juventus akan menghadapi Lyon.

Fase knock-out jadi fase penting karena klub-klub besar Eropa macam Barcelona, Real Madrid, dan Liverpool juga punya ambisi yang sama dengan Juventus. (ptr/sry)





berita olahraga