Saya Kembali ke Ring Tinju-Spekta Sports

Mike Tyson Ingin Naik Ring, Tujuh Calon Lawan Muncul

Jakarta, CNN Indonesia — Mike Tyson tak main-main dengan keinginannya kembali ke ring tinju. Dalam unggahan terbaru, Iron Mike tegas menyampaikan pesan bahwa dirinya telah kembali.

Mike Tyson terus menunjukkan keseriusan untuk kembali ke ring tinju dan tampil dalam laga amal. Dalam video di akun instagram miliknya tersebut, Mike Tyson menunjukkan kemampuannya dalam melakukan serangan.

Kombinasi jab-hook-uppercut yang diperagakan Mike Tyson masih menakutkan, terlebih bila mengingat Mike Tyson kini sudah berusia 53 tahun.



Di akhir video tersebut, Mike Tyson mengucapkan pesan singkat tentang rencana naik ring.

“Saya kembali,” ujar Mike Tyson.

[Gambas:Instagram]

Bersamaan dengan unggahan video tersebut, Mike Tyson juga menyatakan bahwa keinginannya untuk kembali bertinju bukan sekadar isapan jempol atau upaya mencari sensasi.

“Segalanya mungkin terjadi ketika kamu cukup pintar untuk melakukan itu. Berlatih dengan pintar. Beristirahat dan memulihkan diri dengan lebih pintar,” tulis Mike Tyson.

GIF Banner Promo Testimoni

Sejak Mike Tyson mengutarakan niat untuk bertarung di partai amal, sejumlah petinju mulai disebut sebagai calon lawan yang ideal bagi ‘Iron Mike’. Salah satu musuh besar Mike Tyson, Evander Holyfied, bahkan juga turut mengajukan diri jadi lawan Mike Tyson.
Bila Tyson benar-benar berduel lawan Holyfield, duel tersebut akan jadi pertemuan ketiga. Pada duel pertama, Holyfield menang TKO sedangkan di duel kedua, Tyson didiskualifikasi karena menggigit kuping Holyfield.

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga