Di menit ke-65 Messi kembali membuang peluang emas usai menerima operan Antoine Griezmann. Kegagalan Messi mengontrol bola dan mencetak gol itu menjadi pangkal hasil imbang di El Clasico. (AP Photo/Bernat Armangue)

Sempat Cekcok, Messi dan Abidal Sepakat Berdamai-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Superstar Barcelona Lionel Messi dan direktur olahraga tim Eric Abidal dikabarkan sepakat untuk berdamai. Kedua pihak sudah didamaikan oleh Presiden Barcelona Jose Maria Bartomeu.

ESPN melaporkan Bartomeu telah kembali ke Spanyol khusus untuk menggelar pertemuan terbuka dengan Abidal dan CEO Oscar Grau. Sebelumnya, Bartomeu juga sudah berkomunikasi via telepon kepada Messi.

Messi dikabarkan sudah melunak dan mengaku sudah melupakan insiden dengan Abidal. Ia memilih fokus pada target Barcelona di sisa musim.

Sebelumnya, rumor pertikaian Messi dan Abidal jadi pembahasan media-media Spanyol. Gesekan kedua tokoh Blaugrana ini terungkap setelah Messi mengunggah pernyataan untuk merespons pernyataan Abidal di Insta Story miliknya.

[Gambas:Video CNN]
Messi berang dengan komentar miring Abidal yang tersiar di sejumlah media Spanyol. Pria asal Prancis itu menuding ada beberapa pemain Barcelona yang menjadi aktor di balik pemecatan Ernesto Valverde.

Bintang asal Argentina tersebut bereaksi keras dan mendesak Abidal untuk mengungkap nama-nama pemain yang dituduh memakzulkan Valverde dari kursi pelatih. Abidal dianggap tak seharusnya membocorkan masalah internal Blaugrana.

Bartomeu akhirnya turun tangan untuk menyelesaikan masalah. Setelah menggelar pertemuan selama dua jam dengan Abidal dan Grau, mereka sepakat untuk menutup persoalan rapat-rapat.

Sempat Cekcok, Messi dan Abidal Sepakat Rujuk

Messi juga dikabarkan siap melupakan konflik dengan Abidal dan memilih fokus kepada tim. Saat ini Barcelona tertinggal tiga poin dari Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol dan akan menghadapi Athletic Bilbao di Copa Del Rey, Kamis (6/2) malam waktu setempat. (jun/nva)





berita olahraga