Real Madrid

Sepuluh Final Real Madrid di Liga Spanyol-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengatakan Los Blancos harus memperbaiki performa demi memenangi sepuluh pertandingan terakhir Liga Spanyol yang dianggapnya sebagai final.

Madrid tampil kurang meyakinkan saat menang 3-1 atas Eibar di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (14/6). Luka Modric dan kawan-kawan tampil buruk di babak kedua setelah mencetak tiga gol di babak pertama.

Ramos mengaku kecewa dengan penampilan babak kedua Madrid. Bek 34 tahun itu mengatakan Madrid harus meningkatkan performa jika ingin menang di sepuluh pertandingan tersisa di Liga Spanyol.
Jika Madrid gagal memperbaiki performa, Ramos khawatir El Real tidak mampu mengejar Barcelona yang sedang unggul dua poin di puncak klasemen sementara.

Real Madrid's Casemiro, right, and Eibar's Kike Garcia go for the ball during the Spanish La Liga soccer match between Real Madrid and Eibar at Alfredo di Stefano stadium in Madrid, Spain, Sunday, June 14, 2020. (AP Photo/Bernat Armangue)Real Madrid masih tertinggal dua poin dari Barcelona di klasemen Liga Spanyol. (AP Photo/Bernat Armangue)

“Tim bermain sebisa mungkin melawan Eibar, dan kami tidak mempertahankan intensitas permainan yang sama selama 90 menit. Kami bermain bagus di babak pertama, dan itu terlihat dengan unggul 3-0 saat jeda,” ujar Ramos.

GIF Banner Promo Testimoni

“Kami harus kembali ke level permainan kami, dan sekarang kami punya sepuluh final untuk dimainkan, dan kami akan berusaha memenangi semua pertandingan,” ucap Ramos dikutip dari Football Espana.

Madrid masih harus menjalani sejumlah laga berat di sisa sepuluh pertandingan Liga Spanyol, termasuk melawan Real Sociedad (21 Juni), Getafe (1 Juli) dan Athletic Bilbao (5 Juli).

[Gambas:Video CNN]
Ramos sendiri mencetak gol kedua Madrid saat melawan Eibar. Namun, mantan pemain Sevilla itu ditarik keluar pada menit ke-61 karena cedera ringan. Ramos memastikan tidak mengalami cedera serius.

Pertandingan Real Madrid di Liga Spanyol:

18 Juni Real Madrid v Valencia
21 Juni Real Sociedad v Real Madrid
24 Juni Real Madrid v Mallorca
28 Juni Espanyol v Real Madrid
1 Juli Real Madrid v Getafe
5 Juli Athletic Bilbao v Real Madrid
8 Juli Real Madrid v Alaves
12 Juli Granada v Real Madrid
15 Juli Real Madrid v Villarreal
19 Juli Leganes v Real Madrid (har/jun)





berita olahraga